Alasan Park Seo Joon Namai Imut Kontak Park Hyung Sik di Ponselnya Bikin Ngakak
SPOTV NEWS
Selebriti

Park Hyung Sik membeberkan alasan mengapa Park Seo Joon menyimpan kontaknya dengan nama imut. Hal itu rupanya menggambarkan kebiasaan Hyung Sik saat berkumpul bersama Wooga Squad.

WowKeren - Park Hyung Sik membeberkan alasan kocak mengapa Park Seo Joon menyimpan kontaknya dengan nama imut. Hal ini diungkapkan oleh Hyung Sik saat menjadi bintang tamu di episode terbaru konten YouTube presenter Jang Do Yeon yang tayang pada Selasa (13/2).

Mulanya, Hyung Sik ditanya soal hubungannya dengan teman-temannya yang tergabung dalam geng Wooga Squad. Kelompok tersebut terdiri dari Hyung Sik, Seo Joon, V BTS, Choi Woo Shik, dan Peakboy. Hyung Sik mengaku selalu gembira saat menghabiskan waktu bersama teman-temannya itu.

"Aku orang rumahan, tapi aku juga suka pergi keluar ketika teman-temanku mengajakku jalan-jalan," ujar Hyung Sik. "Teman-temanku mulai bermain golf, dan aku dengan senang hati mengikuti mereka. Aku berkonsentrasi untuk meningkatkan keterampilan golfku."

Mendengar cerita Hyung Sik, Do Yeon pun penasaran mengenai hubungan aktor 32 tahun tersebut dengan teman-temannya. Tanpa basa-basi, Hyung Sik langsung membocorkan soal nomor kontaknya di ponsel Seo Joon. "Seo Joonn menyimpan nomor ponselku dengan nama 'Park Loves-everything'," seloroh Hyung Sik.


Baik Do Yeon maupun Park Shin Hye yang mendengarnya pun tampak bertanya-tanya. Hyung Sik lantas menjelaskan jika nama imut itu dipilih karena memang menggambarkan sosok dirinya. Di mana ia yang selalu mengatakan "iya" atau "suka" jika ditawari sesuatu oleh teman-temannya.

"Saat temanku bertanya padaku apakah aku ingin pergi keluar dan makan sesuatu, aku bilang, 'Ya! aku ingin sekali!'. Jika mereka bertanya, 'Maukah kamu jalan-jalan di tempat ini?', aku jawab, 'Tentu saja! Kedengarannya luar biasa!'. Jika mereka bertanya lagi, 'Bagaimana dengan tempat lain ini?', aku seperti, 'Oh, aku menyukainya!'" jelas Hyung Sik.

Do Yeon dan Shin Hye yang mendengar penjelasan Hyung Sik pun sukses dibuat tertawa. Namun, Shin Hye tak memungkiri jika Hyung Sik memang tipikal orang yang memiliki kepribadian hebat.

"Jika bersama teman-temanku, rasanya menyenangkan tinggal di rumah dan minum. Entah kita jalan-jalan di luar atau kumpul-kumpul santai di tempatku sambil menikmati makanan ringan dan minuman, apa pun akan terasa menyenangkan," pungkas Hyung Sik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait