Nia Ramadhani Beri Ucapan Ultah Penuh Haru untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani tak ketinggalan berikan ucapan ulang tahun untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Hanya saja, ungkapan Nia Ramadhani di ulang tahun Raffi dan Nagita ini terlihat berbeda. Seperti apa?

WowKeren - Persahabatan para artis tak pernah sepi dari sorotan kamera. Mengingat sebagian besar dari mereka juga kerap menunjukkan kebersamaannya, termasuk circle Nia Ramadhani dengan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi serta rekan-rekan artis lainnya.

Kepedulian di antara mereka juga kerap terlihat, seperti baru-baru ini kala Nia tak ketinggalan untuk berikan ucapan ulang tahun pada Gigi dan juga Raffi. Mengingat Gigi dan Raffi sama-sama berulang tahun di tanggal 17 Februari.

Namun, Nia hanya memajang fotonya bersama Gigi tanpa sosok Raffi. Dalam unggahannya ini, Nia berikan ucapan lang tahun penuh haru terlebih untuk Gigi. Ia akui meski awalnya dekat dengan Raffi perlahan justru perhatian dan rasa sayangnya sebagai teman lebih besar ke Gigi.

Selamat ulang tahun MBA GIGI KUU❤️❤️❤️ manusiaaa baikk yang aku sayangg @raffinagita1717 buat Aa jugaaa HAPPY BIRTHDAY TO OUR FAVORITE COUPLE!!! Ga menyangkaaa yang awalnyaa lebih deket sama Aa, sekaranggg berpindaaahhh jadii sayang bangett samaa istrinyaaahh inii, tapi tetep sayang Aa jugaa kok😅😂😂 Baik baik terus ya kalian... Dan buat Gigi, terus menjadi berkat buat banyak orang yahh🙏🙏🙏 I LAFF YOUU!!! [sic!]” tulis Nia Ramadhani dalam keterangan foto.


Ungkapan haru Nia itu sontak langsung ramai jadi perhatian netter. Banyak dari mereka yang tangkap ketulusan Nia pada Gigi dan Raffi begitu pula sebaliknya. Persahabatan mereka seakan membawa positif vibes.

Aaaaaa kak nia sweet sekali sihhhhh🥺 emang keliatan banget kok kalo mba gigi tuh excited dan sayangin nia banget, makanya nia skrg ngerasa deket sama giginya.... aku tau ka nia dan mba gigi org yang baik banget bagaimanpun org diluar sana, jadi semakin positif vibes. NGEFANS BGT SM MBA GIGI DAN KA NIA!!!!!!!!! [sic!],” komentar seorang netter. “Terharu baca captionnya 😢,” celetuk lainnya. “@ramadhaniabakrie INGET BANGET WAKTU MBA NIA & SUAMI LAGI ADA MASALAH KEMARIN. AK RAFFI LANGSUNG POSTING DI FEED DUKUNGAN SUPPORT BUAT KALIAN, TANPA MENUTUP KOLOM KOMENTAR DAN TAKUT KEHILANGAN FOLLOWERS DIUNFOLL BERJAMAAH [sic!],” seru lainnya.

Sementara itu, selain menjalin persahabatan dekat dengan Gigi dan Raffi, Nia juga membaur denga Ayu Dewi, Luna Maya, hingga Titi Kamal Cs. Tak jarang mereka berkumpul bersama secara bergantian di kediaman masing-masing atau bertemu di sebuah resto mewah.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait