Vincent Rompies Diduga Murung saat Ngeband Bareng Andre Taulany Usai Sang Putra Viral
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Vincent Rompies masih bungkam soal keterlibatan sang putra dalam kasus bullying. Ekspresi Vincent saat ngeband dengan Andre Taulany kemarin malam, Senin (19/2), langsung menyita perhatian.

WowKeren - Vincent Rompies tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air usai sang putra, L, diduga terlibat dalam kasus bullying terhadap rekan sekolah. Pihak sekolah juga sudah membenarkan adanya keterlibatan L dalam aksi keji tersebut. Sayangnya, Vincent dan sang istri, Fifi Karamoy masih bungkam.

Semalam, Senin (19/2), Vincent justru terciduk tengah tampil di sebuah acara bersama Andre Taulany. Keduanya ngeband bersama dengan musisi Ello juga. Dari beberapa rekaman yang terlihat, Vincent pun diduga murung. Ia juga berulang kali menoleh ke belakang seolah menghindari kontak mata dengan penonton.

Photo-INFO

Instagram

Di video itu, Vincent tampak memegang gitar, sedang Andre yang bernyanyi bersama-sama dengan Ello. Namun, dugaan Vincent murung itu sepertinya tidaklah benar. Pasalnya, di lain foto, Vincent tampak memamerkan senyuman dan ekspresi kocak.


Vincent tampil kece dengan setelan kemeja dan celana panjang hitam. Ia memadukan penampilannya itu dengan topi berwarna merah maroon. Ia beraktivitas normal di tengah ramainya pemberitaan soal sang putra sulung.

Di sisi lain, pihak sekolah membenarkan bahwa anak Vincent terlibat dalam kasus dugaan bullying. Kabarnya, Vincent dan sang istri akan dipanggil dalam waktu dekat untuk datang ke sekolah.

”Iya (anak Vincent terlibat),” ungkap Corporate PR Binus University Haris Suhendra. “Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti, sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (Sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada.”

Dugaan bullying yang terjadi di SMA elite itu ternyata tak hanya dilakukan oleh satu orang. Aksi tak tak terpuji itu dilakukan oleh sekelompok anak sekolah yang menamai diri mereka dengan sebutan Geng TAI. Pihak polisi juga telah mengusut kasus ini pasca orangtua korban melapor.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait