Ria Ricis Singgung Nama Baru untuk Moana Setelah Gugat Cerai Suami
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis mendadak membahas soal nama baru sang putri, Moana, di tengah dugaan yang menyebutnya keukeuh ingin cerai meski Teuku Ryan telah berupaya rujuk.

WowKeren - Kasus perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) masih terus bergulir. Kemarin, Senin (19/2), pasutri itu juga menghadiri sidang cerai perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kini, Ricis mendadak saja menyinggung soal nama baru untuk Moana.

Lewat postingan terbarunya, Ricis membagikan dua foto bersama Moana. Di bagian keterangan, Ricis membahas soal nama baru Moana. YouTuber 28 tahun kelahiran Batam ini mengatakan ada banyak usulan nama baru untuk Moana.

Banyak nama baru utk Moana dari warga tiktok. Maulana, morena, maulida. Ntah siapa lagi😔,” kata Ricis Ricis di Instagram, Senin (19/2).

Photo-INFO

Instagram

Tak diketahui pasti tujuan dan maksud dari keterangan Ricis ini. Namun, netter mulai bertanya-tanya apakah Ricis akan mengganti nama Moana setelah melayangkan gugatan cerai untuk Ryan.


Dalam unggahan itu, Ricis dan Moana hanya melakukan pemotretan berdua. Padahal, Ricis dan Ryan dulu dikenal kerap melakukan pemotretan bersama. Karena itu, terlihat ada yang sedikit kurang dalam foto tersebut.

Meski begitu, Ricis dan Moana tetap tampil cantik serta kompak. Ibu dan anak ini mengenakan balutan busana berwarna hijau dan biru. Moana yang dikenal aktif dan tak bisa diam tampak menurut saat sesi foto berlangsung.

Sementara itu, Ricis dan Ryan sempat menangis saat mediasi kemarin. Hasil mediasi Ricis dan Ryan tak bisa dikatakan gagal atau berhasil. Baik kuasa hukum Ricis maupun pengacara Ryan menyampaikan bahwa pihak pengadilan sampai saat ini masih berusaha mendamaikan pasangan yang baru menikah dua tahun itu.

”Masih berusaha, jadi luar biasa mediator yang mimpin, jadi masih berusaha, kebetulan seorang ibu dan mungkin itu akan mengerti sekali bagaimana kondisinya rumah tangga yang baru dua tahun, berusaha mempersatukan kembali. Belum, belum (titik temu), jangan diasumsikan seperti itu ya (mediasi gagal), masih kita berusaha,” tutur Dedi Rizal Armidi selaku pengacara Ryan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait