Adab Anak Vincent Rompies pada Sang Ayah Dikulik usai Terlibat Aksi Bullying Geng SMA Elit
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Anak Vincent Rompies jadi sorotan setelah perannya dalam kasus bullying geng SMA elit diduga terkuak. Bersamaan dengan itu, muncul video anak dari Vincent yang memperlihatkan adab tak terduga saat bertemu sang ayah.

WowKeren - Sosok putra dari Vincent Rompies, L, dipastikan terlibat dalam kasus bullying di SMA elit. Hal ini dibenarkan oleh pihak SMA terkait.

Saat ini, pihak Vincent masih memilih bungkam setelah namanya dan sang putra ramai diperbincangkan. Sementara itu, adab sang putra kala bersama Vincent kembali jadi sorotan. Dalam video yang beredar, tampak sosok L ketika bertemu sang ayah. Rupanya, L sempat usil menyebut Vincent dengan sebutan om saat berada di tempat umum.

"Kapan mainnya? Ditanya jawab om," canda L pada sang ayah. Melihat kelakuan usil L, Vincent bercanda bak ingin memberikan pelajaran. Namun, L tertawa dan memilih kabur dari sang ayah. Bersamaan dengan video itu, netter membahas soal tabiat L yang dalam kasus bullying itu diduga ditugasi untuk mengikat korban di tembok memakai tali gorden serta memegangi tangan dari belakang. Netter menduga jika L memiliki tabiat mirip Vincent ketika artis tersebut masih muda.


Instagram

Diduga Daftar Tugas Anggota Geng SMA Elit saat Membully Korban

"Keliatan sih anaknya senga," ujar salah satu netter. "Oalah nurun dari bapak ke anak," ujar netter. "Nggak kaget sih soalnya masa muda bapaknya ya gitu deh 😂 tinggal dipoles aja anak usia segini emang songong2nya masih berapi-api, semoga menjadi pembelajaran terbaik untuk menjadi dewasa, segala sesuatu tetap ada konsekuensinya ya dek," tutur netter.

Sebelumnya, Vincent dikenal sebagai figur family man. Ia juga memiliki tabiat positif terutama saat mendidik anak-anaknya. Diakui Vincent, ia berusaha memberikan pujian buat anak-anaknya demi meningkatkan kepercayaan diri mereka.

"Bapak ibu gua bukan orangtua yang ngedidik anaknya (ngomong), 'Wah kamu hebat banget', 'Waduh dad sayang banget sama kamu', dari kecil proses tumbuh kembang gue tidak (dididik) dengan hal-hal seperti itu," seru Vincent. "Gak pernah di-praise jadi kepercayaan diri itu gak pernah timbul. Gue ga mau kejadian di anak gue. Setiap malam sebisa mungkin ketika mereka sebelum tidur gue selalu bilang pokoknya apapun yang terjadi dan akan selalu bangga dan akan selalu sayang sama kamu."

Vincent juga memuji jika anak-anaknya belajar agama. "Anak-anak gue salat. Diajari sekolah. Gue berharap mereka menjadi muslim yang baik. Gue bukan muslim yang baik," kata Vincent.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait