Denny Caknan Perdana Umumkan Nama Putri Cantiknya dan Bella Bonita
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan dan Bella Bonita menggelar tasyakuran bersama keluarga besar untuk menyambut kehadiran sang buah hati. Tak cuma itu, Denny akhirnya mengungkap nama indah nan cantik buat anak pertamanya dan Bella.

WowKeren - Denny Caknan dan Bella Bonita baru-baru ini menggelar acara spesial menyambut kehadiran anak pertama perempuan. Acara syukuran itu digelar meriah dan dihadiri keluarga besar serta kenalan.

Bersamaan dengan momen penting itu, Denny dan Bella mengungkap soal nama lengkap buah hati mereka. Rupanya, putri cantik Denny dan Bella itu diberi nama Sabil Maratungga Cundamani.

"Panggilannya Cundamani (atau) Cunda," seru Denny. "Nah lengkapnya, Sabil Maratungga Cundamani. Maratungga itu adalah dewi pertama Majapahit, lengkapnya Sri Maratungga. Sabil adalah pemberian Gus Iqdam sesuai nama pondoknya Sabilu Taubah yang artinya jalan. Jadi InsyaAllah, (Sabil) adalah jalan menuju kebaikan, ketulusan, keikhlasan menjaga bapak ibunya nanti. Terus Cundamani adalah permata terbaik. Bismillah nama ini bisa membuat dek Cunda bisa (menjadi) besar."

Sementara itu, sejumlah fans memberikan dukungan buat Denny dan Bella. Tak dipungkiri, fans memuji keindahan nama anak pertama Denny dan Bella tersebut.


"Slmt ats pmberian nama bayinya.. 😍 smg nama cantikmu mnjadikanmu anak yg solehah brakhlak mulia.. Aamiin," seru netter. "Selamat atas kelahiran ddk cundamani mz DC mbak Bella semoga sehat sukses dan bahagia selalu dan kelak menjadi anak kebanggaan keluarga Aamiin yra," tutur netter. "Namanya indah, semoga kelak bisa menjadi putri yang saleha," harap netter.

Sebelumnya, Denny rupanya memang sempat meminta masukan pada Gus Iqdam terkait nama untuk anaknya dan Bella. Pembicaraan itu terkuak ketika keduanya bertemu di acara harlah Sabilu Taubah ke-5 akhir pekan lalu. Diungkap Gus Iqdam, ia ingin Denny memberikan nama Sabil untuk sang anak.

"Terima kasih mas Denny, semoga Mas Denny sering-sering ke sini," kata Gus Iqdam. "Siap gus, moga-moga tahun depan saya bisa kembali mengisi (acara Harlah). Terima kasih Gus Iqgdam, sama mau minta doanya, anak saya lahir. Nanti mau bicara untuk meminta nama," seru Denny.

Gus Iqdam lantas memberikan saran agar Denny menamai anaknya dengan nama Sabil. Ia berharap nama itu bisa jadi penanda kalau Denny juga pernah mengaji di pesantren Gus Iqdam.

"Kasih nama terbaik, kalau bisa kasih nama 'Sabil'. Karena Mas Denny mulai malam ini menjadi keluarga besar Sabilu Taubah. Bisa buat penanda, dulu pas anaknya lahir, ayahnya ngaji di Sabilu Taubah," terang Gus Iqdam yang juga sempat mendoakan Denny, Bella dan sang buah hati.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait