Pemilik Warung Tempat Geng Putra Vincent Rompies Kumpul Bongkar Fakta Berkebalikan
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Pihak warung yang biasa menjadi tempat berkumpul diduga geng putra Vincent Rompies membongkar fakta berseberangan dengan berita miring terkait aksi bullying yang beredar.

WowKeren - Putra Vincent Rompies yang berinisial L diduga terlibat aksi bullying terhadap rekan sekolah. Hal itu diketahui usai viral video keji yang memperlihatkan detik-detik pem-bully-an terjadi. Kini, pihak warung tempat diduga geng putra Vincent sering kumpul ikut buka suara dan membongkar fakta berseberangan.

Pihak warung bernama Hermawati membenarkan jika beberapa murid SMA elit yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang itu kerap nongkrong di warungnya selepas pulang sekolah. Namun, pihaknya tak menyangka terjadi insiden seperti yang viral di media sosial.

”Biasa kalau pulang sekolah, mereka biasa mampir ke sini, biasa lah anak-anak sekolah jajan. Jadi kemarin saya kaget ada kejadian kayak gitu, sama sekali saya nggak tahu, kejadiannya, persisnya nggak tahu. Soalnya yang saya tahu mereka memang sering pada bercanda, jadi bener-bener kejadian itu, saya nggak tahu, persisnya,” kata Hermawati pemilik warung ketika ditemui awak media hari ini, Selasa (20/2).

Pihak warung juga tak mendengar ada keributan atau hal mencurigakan. Pasalnya, Hermawati selalu waspada jika terjadi keributan atau keramaian yang bisa mengganggu lingkungan sekitar.

”Nggak ada kedengeran suara ribut, apa itu nggak ada. Jadi bener-bener saya kaget ada berita seperti ini,” ujar Hermawati. ”Kita aja yang punya rumah aja kaget, nggak tahu, kok ada sih videonya. Karena kita kalau ada ribut kan, jangan ada ribut ya, mereka agak berisik aja, ada tetangga, pasti kita turun ‘ini kenapa nih’, saya sendiri turun.”


Hermawati juga mengaku kenal dengan beberapa orang yang ada di dalam video. Termasuk, anak artis diduga adalah putra Vincent. Ia membenarkan bahwa geng itu nyaris setiap hari mampir ke warungnya.

”Iya (ngenalin orang-orang dalam video dan benarkan sering nongkrong di sana). Tempat kumpul memang di sini, pulang sekolah, nggak jam sekolah ya, biasa Binus antara jam 4, setengah 5 sore. Paling set 6 udah pulang, nggak lama, ya kurang lebih 20-an. Beberapa kenal karena mereka hampir tiap hari ya ke sini,” bebernya.

”Iya itu malah kita baru tahu (ada anak artis). Itu juga yang kasih tahu OB nya ‘buk ada anak artis’ belum lama ini tahunya karena ada acara ya di Binus, jadi saya ‘yang mana sih’, itu loh bu yang itu. Kenal (diduga anak Vincent),” ungkap Hermawati.

Hermawati tak menyangka lantaran mengenal geng itu sebagai anak-anak yang baik dan sopan. ”Seperti biasa (sifat), sopan, semua yang di sini juga sopan-sopan. Paling bercanda aja, kalau ada ulangan mereka ngebahas ulangan, sehari-hari biasa aja,” bongkar Hermawati.

Hermawati juga mengenang janji geng itu untuk tak membuat keributan di warung tersebut. Hermawati bersaksi bahwa anak-anak tersebut bertingkah layaknya anak SMA pada umumnya.

”Karena nggak nyangkanya mereka anak baik-baik, sopan, mereka janji mereka nggak ngapa-ngapain di sini. Mereka anak baik-baik, sopan,” tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait