NewJeans Dibimbing Langsung oleh Min Hee Jin untuk Pilih Furnitur Dorm Mewah
X/NewJeans_twt
Selebriti

NewJeans terungkap telah menerima perlakuan bak putri dari Min Hee Jin. Seorang desainer interior berbagi bagaimana CEO ADOR itu membimbing para member memilih furnitur dorm sendiri.

WowKeren - NewJeans terungkap telah dibimbing langsung oleh CEO ADOR, Min Hee Jin, dalam memilih furnitur mewah untuk dorm mereka. Sebelum ini, tempat tinggal baru NewJeans yang punya pemandangan Sungai Han sempat menarik perhatian publik.

Baru-baru ini, Anderson C Design selaku desainer dorm NewJeans berbagi anekdot mengenai para member memilih desain interior kediaman mereka. Sambil mengunggah foto-foto desain interior dengan furnitur penuh warna, mereka menceritakan bahwa CEO Min menunjukkan kasih sayangnya pada para member.

Menurut desainer, CEO Min mengizinkan member NewJeans memilih furnitur mereka sendiri, walaupun mereka membutuhkan banyak waktu. Selebihnya, CEO bertanggung jawab atas desain ruang tamu dan ruang makan.

“Mereka menghabiskan waktu sekitar 3 jam untuk berjalan-jalan di showroom, melihat, menyentuh, merasakan, dan mengobrol tentang furnitur. Melihat para member yang tidak hanya melihat tetapi juga bertanya dan mengambil foto selfie, saya hampir mengira mereka adalah pelajar di kelas dan bukannya idol K-pop yang berbelanja,” kata desainer.

Tak sampai di sana saja, desainer dorm NewJeans juga berteirma kasih kepada CEO Min dengan caranya memperlakukan para member. Mereka kagum dengan cinta CEO kepada para member, sehingga perusahaan desain itu merenungkan cara mereka memperlakukan pegawai.

“Melihat bagaimana CEO Min mencintai dan menginginkan member NewJeans menjadi lebih dewasa, kami merenungkan cara memperlakukan karyawan kami sendiri. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada CEO Min atas diskusinya yang erat dengan tim Anderson C untuk menciptakan ruang yang berharga ini,” pungkas desainer.


NewJeans Dibimbing Langsung oleh Min Hee Jin untuk Pilih Furnitur Dorm Mewah

Source: Instagram

Sebelumnya, NewJeans sempat jadi buah bibir usai Danielle mengungkap bagaimana pemandangan dari kamarnya. Dengan pemandangan Sungai Han, NewJeans diduga kuat tinggal di kawasan apartemen yang harga beli hingga perawatannya mahal.

Setelah kisah tentang CEO Min membantu NewJeans berbelanja funitur viral, netizen Korea menyampaikan rasa kagum mereka. Selain iri dengan lingkungan kerja NewJeans yang mendukung, mereka menganggap bahwa perlakuan seperti CEO Min hanya bisa terwujud jika pada dasarnya orangnya baik.

"Aku iri, ini lingkungan kerja yang bagus," kata salah satu netizen. "Wow daebak.. Semakin sering aku melihat Min Heejin, semakin aku menyadari betapa kerennya dia sebagai orang dewasa. CEO yang baik. Aku iri dengan anggota NewJeans," sahut netizen lain.

"Wow kenyataan bahwa dia membantu mereka menemukan selera mereka sendiri di usia yang begitu muda dan membiarkan mereka mengembangkan indra mereka seperti itu sungguh menyenangkan, aku iri," imbuh yang lain.

"Wow diantara semua CEO agensi, Min Heejin adalah yang terbaik," komentar seorang netizen. "Wah ini mengesankan... Ketulusan terlihat jelas di sana-sini," sambung netizen yang lain.

"Min Heejin luar biasa. Tidak peduli berapa banyak penghasilan artis di sebuah agensi, aku belum pernah melihat perusahaan mencapai sejauh ini? Jika kamu tidak memiliki kasih sayang, kamu tidak akan pernah bisa melakukan ini," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru