Akun X Bocorkan Dugaan Tabiat Asli Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies yang Bikin Syok
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Sebuah akun X sempat mengungkap sisi lain dari sosok korban bullying geng anak Vincent Rompies. Meski menjadi korban, sosok berinisial A tersebut dirumorkan memiliki sifat asli yang tak kalah problematik dari geng anak Vincent Rompies.

WowKeren - Banyak pihak sempat menyentil adab L putra Vincent Rompies yang diduga nakal sejak kecil. Disisi lain, tabiat asli dari korban bullying geng anak Vincent diduga tak kalah bikin syok.

Baru-baru ini, korban berinisial A itu mendadak ikutan trending di X. Sempat menuai simpati karena sampai masuk rumah sakit, sosok A malah diterpa rumor mengejutkan. Awalnya, sebuah akun @korbangengt*i, mengungkit dugaan soal tabiat asli A yang dirumorkan tak kalah problematik dari geng anak Vincent.

"Info baru bahwa korbannya berkali-kali melecehkan perempuan di binus dan di luar binus. Kata sih ini kenapa g**in ngomong gt tentang adenya si korban," kata akun tersebut. Tak lama, akun itu juga mengunggah postingan curhatan diduga dari second account milik A. Dalam postingan itu, terkuak kalau sosok A diduga melakukan pelecehan seksual pada sejumlah perempuan.

Twitter

Rumor A Diduga Lecehkan Perempuan

"Kandidat no 1.Salah satu pacar pertama gue.. kenapa bisa pacaran? Bangsat da tama bet lupa gw demi,maksud gue, dia manis dan semuanya Bagus Alesan putus: gw selingkuh Gw make dia ga?:sekali," demikian curhatan diduga dari second account A. "Kandidat no.4 Ini namanya juliete, tapi gue memanggil dia jullie, dia salah satu yang liar, lo ngerti kan? demi tuhan dorongannya (nafsu) segitu tinggi. kita pada dasarnya ketemu otsan dan pacaran selama 2-3 bulan?? gue lupa. Awalnya dia cuman *b aja" tapi lama kelamaan dia jatuh cinta sm gw.. tapi gw ga tahan dengan ke emo-annya jadi gw putusin hehehehe Gw make dia ga?: IYA LAH Alesan putus: dia terlalu Alesan putus: dia terlalu emo buat gw jadi gw selingkuh."

Twitter

Dugaan Alasan A Dibully 2 Kali


Akun @korbangengt*i juga membeberkan dugaan A bisa mengalami bullying dua kali yakni pada 2 Februari dan 13 Februari. Akun itu mengungkap jika sosok A mendapat pelajaran dari geng anak Vincent karena membocorkan soal sesi ospek dari geng tersebut. Selain itu, A juga diduga ditatar dengan keras karena rumor miring seputar dirinya.

Sementara itu, akun lainnya fr***lefl**n membocorkan jika A masih sempat dugem setelah diduga mengalami bullying pada 2 Februari. Akun itu juga sempat membocorkan kertas diduga bukti A memang dugem setelah diduga dibully geng anak Vincent.

Twitter

Rumor A Dugem Setelah Dibully pada 2 Februari

"A**o after got bullies = dugem 😀," tutur akun tersebut. "Im gonna spill it piece by piece yaa. bukti bills dia tanggal 2 februari. dihari yg sama kejadian video itu."

Instagram

Pesan Bude PJI Soal Dugaan Pengalihan Isu

Sejauh ini, rumor seputar A belum bisa dibuktikan kebenarannya. Aktivis sosial Bude PJI bahkan sempat memberikan peringatan kalau rumor soal A itu diduga sekedar pengalihan isu. Di sisi lain, Bude PJI juga menyarankan agar pihak-pihak yang diduga dilecehkan oleh A ikut speak-up agar masalah semakin jelas.

"Awas skenario distraksi sengaja dilempar, salah satu strategi biar orang2 meleng sama kelakuan para pelaku. Kalo korban emang pelaku pelecehan, monggo embak2 adek2 di Binus para korban pull up and report. Mumpung ada momentum. 💪🏽💪🏽💪🏽 Biar mereka semua jeblosin ke penjara bareng, silahkan gebuk2an di dalem, biar penyakit barbarnya ngga nular ke masyarakat," kata Bude PJI di kolom komentar akun Instagram dunianeti.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru