Nagita Slavina Pancarkan Aura Tak Biasa saat Foto Romantis Bareng Raffi Ahmad di Spanyol
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengunggah foto spesial nan romantis bersama Nagita Slavina ketika sedang liburan di Spanyol. Foto itu langsung menuai pujian lantaran menampilkan sosok Nagita dengan aura yang berbeda dengan saat berada di Indonesia.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang menikmati liburan di Spanyol. Di momen spesial itu, Raffi pun pamer foto romantis dirinya bersama Nagita.

"Madrid 🇪🇸 serasa milik berdua ❤️," tulis Raffi. Dalam foto tersebut, tampak Nagita merangkul pundak Raffi dari belakang. Ibu dua anak itu langsung banjir pujian dan disebut memancarkan aura tak biasa dibanding saat ia berada di Indonesia.

"Mama Gigi kalau ke luar negeri vibesnya beda ketimbang di Indonesia," ujar netter. "Mama gigi kalau liburan ke luar negeri tuh, auranya Aur auran 😍," seru netter. "Co cweet mama Gigi," kata netter. "Bahagia selalu kalian dan langgeng sampai selamanya ❤️😍💃," harap yang lainnya.


Sementara itu, netter juga berharap agar Gigi segera hamil. "Semoga keinginan aa rafatar terwujud, punya adik twinss @raffinagita1717 🙌🔥❤️," tutur netter. "Pulang-pulang OTW cipungwati," harap yang lainnya.

Sebelumnya, Raffi membeberkan soal rencananya ke Spanyol bersama Gigi. Bukan cuma honeymoon dan merayakan ulang tahun, Raffi dan Gigi ke luar negeri untuk urusan pekerjaan.

"Besok kita hari Senin mau ke Spanyol. Kerja, tourism Spanyol ngundang kita," kata Raffi pada 17 Februari. "Ya sekalian, kerja jalan-jalan sekalian honeymoon."

Di sisi lain, liburan ini juga bak sesi healing buat Gigi yang terseret kasus orangtuanya. Rupanya, ayah Gigi, Gideon Tengker, masih berambisi memenjarakan kedua putrinya, Gigi serta Marsha Tengker, serta eks istri, Rieta Amilia.

"Teman-teman penyidik masih merasakan ada yang kurang atau perlu digali kembali. Masih seputar surat itu, masih seputar surat yang diduga kuat, diduga keras dipakai di persidangan 2017, tapi baru diberikan di 2021," ujar pengacara Gideon, Erles Rareral. "Saya merasa berada di pihak yang benar, jadi kebenaran harus dibela dong, betul enggak? Ya paling enggak sampai situ dulu deh (masuk penjara). Mohon didoakan agar cepat selesai diproses semuanya sesegera mungkin, karena lebih cepat lebih baik," seru Gideon.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru