Lee Jong Won Bongkar Proses Dekati Park Bo Gum sebagai Teman Satu Agensi
Instagram/theblacklabel/bogummy
Selebriti

Lee Jong Won bergabung dengan THEBLACKLABEL sejak akhir 2023 lalu. Aktor bintang ‘Knight Flower’ ini membongkar proses pertemanannya dengan sesama aktor, Park Bo Gum, dari label tersebut.

WowKeren - Lee Jong Won membongkar proses dirinya mendekati Park Bo Gum sebagai teman satu agensi. Aktor yang sedang ramai berkat “Knight Flower” ini telah bergabung dengan THEBLACKLABEL sejak akhir 2023 lalu.

Baru-baru ini, Jong Won berbagi pemikirannya dalam wawancara setelah “Knight Flower” tamat. Selain membicarakan soal drama, aktor kelahiran 1994 itu juga ditanya tentang hubungannya dengan para artis di agensi barunya seperti Taeyang BIG BANG, Jeon Somi, Zion.T hingga Bo Gum.

Kepada wartawan, Jong Won mengaku telah semakin dekat dengan Bo Gum. Meskipun demikian, hubungan mereka masih canggung.

“Aku secara bertahap semakin dekat dengan Park Bogum, tapi kami masih canggung,” ungkap Jong Won.

Kemudian, Jong Won menceritakan tentang makan malam bersama para artis THEBLACKLABEL di mana ia sempat mengobrol dengan seniornya itu. Aktor yang mulai diakui kemampuannya itu mengaku memberikan dukungan nyata kepada Bo Gum.


“Pada akhir tahun lalu, tim aktor makan malam bersama dan kami melakukan beberapa percakapan. Aku juga pergi ke sana untuk menonton musikalnya. Meskipun aku belum banyak berinteraksi dengannya, kami mendukung satu sama lain,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Bo Gum sedang sibuk dengan musikal perdananya yang berjudul “Let Me Fly”. Beberapa waktu lalu, Bo Gum sempat menghadiri ajang Korean Musical Awards ke-8 karena masuk nominasi Rookie of The Year atas perannya dalam musikal tersebut.

Di sisi lain, Jong Won baru saja menyelesaikan drama “Knight Flower” yang dibintanginya bersama dengan Honey Lee. Berkat penampilannya, Jong Won mendapatkan ulasan positif.

Jong Won sendiri memulai kariernya sebagai aktor fim indie berjudul “Regret” pada 2018 lalu. Sejak saat itu, ia muncul dalam berbagai drama televisi dan web drama.

Pada 2021, Jong Won berperan sebagai dokter residen di drama hits “Hospital Playlist 2”. Namanya pun semakin dikenal sejak membintangi MV IU untuk lagu “Strawberry Moon” pada tahun yang sama.

Jong Won mulai diperhitungkan sejak membintangi drama “The Golden Spoon”. Berkat perannya sebagai anak orang kaya, Hwang Tae Young, ia memenangkan trofi Best New Actor di MBC Drama Awards 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait