Ivan Gunawan Tegas Minta Hargai Perbedaan Termasuk Soal Cara Berpakaian
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan melalui postingan terbarunya di Instagram. Kali ini ia meminta dengan tegas untuk hargai segala perbedaan termasuk mengenai cara berpakaian.

WowKeren - Menjadi seorang selebriti tak pernah sepi dari pemberitaan. Segala hal berkaitan dengan mereka selalu saja menarik perhatian publik, termasuk presenter sekaligus desainer kondang Tanah Air Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun.

Karier Igun yang sampai saat ini tetap melejit di atas permukaan membuatnya terus dapatkan banyak perhatian dari publik. Tak terkecuali unggahan-unggahan di sosial media pribadinya, salah satunya di Instagram.

Baru-baru ini, Igun bagikan sebuah kutipan terkait hargai perbedaan dalam segala hal. Lalu ia menambahkan pula penegasan mengenai topik tersebut yang disangkutpautkan dengan cara berpakaian.

Turunin ego masing-masing aja dan jangan ngerasa aneh kalau ada yang beda dari kita,” bunyi kutipan yang dipajang oleh Ivan Gunawan. “Belajar menghargai perbedaan , jgn pada merasa paling sempurna ,fisik, pekerjaan , kemampuan ekonomi , cara berpakaian [sic!],” tambahnya lagi dalam keterangan unggahan.


Photo-INFO

Instagram

Postingan Igun itu pun sontak menuai beragam komentar netter. Beberapa singgung soal pemilu 2024 sedang lainnya tetap fokus terkait pernyataan Igun soal cara berpakaian. Mengingat beberapa waktu lalu Igun sempat ditegur oleh KPI hingga hengkang dari acara talk show lantaran cara berpakaian dan sikapnya yang menyerupai wanita.

Berbeda itu indah. Yang tidak indah itu adalah menyikapinya tidak bijaksana,” komentar seorang netter. “Aku bangga dengan prestasi yg kak Igun buat, penyemangat generasi muda, multi Talenta nggak salah dijuluki ...Super Mega Bintang [sic!],” sahut yang lain. “Benar sekali... ❤️🔥semua punya porsi masing masing yg dipercayakan [sic!],” timpal lainnya.

Sabar bro..lupakan aja… yg ptg skg dpt ganti yg lbh2 wlo gak di tipi lg [sic!],” tambah yang lain. “Semangatt kak ivan, kyk ak aja.. jrng koment. cma penonton aja. tp ak sukaa semuanya.. g' pernah banding2 in. kan punya pribadi yg beda2..❤️ [sic!],” seloroh lainnya. “Sehat sehat ya kak, walau terpa apapun tetap berkarya kakak selalu berikan yg terbaik, selalu the best [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait