Vincent Rompies dan Fifi Karamoy Bersikap Tegar saat Tabiat Nakal Anak Dikuliti Imbas Kasus Bully
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies dan istri, Fifi Karamoy, terciduk muncul di vlog terbaru Andre Taulany yang tayang 21 Februari. Keduanya menuai simpati publik karena tetap kompak bekerja di tengah kasus bullying yang menyeret L putra mereka.

WowKeren - Vincent Rompies dan Fifi Karamoy jadi bahan perbincangan pasca putra sulung mereka, L, terlibat kasus bullying geng SMA elit. Menuai kritikan dan sanksi sosial Vincent dan Fifi hingga kini masih tetap bungkam atas permasalahan tersebut. Keduanya justru fokus bekerja dan mengisyaratkan sikap tegar ketika muncul di vlog terbaru Andre Taulany pada 21 Februari.

Dalam video, Vincent tampak ikut berdoa bersama Andre cs sebelum band mereka, ATF, manggung di acara IIMS Infinite Live, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Fifi sang istri sekaligus manajer Vincent juga ikut berdiri untuk berdoa dari kejauhan. Sikap tegar Vincent dan Fifi ini menuai dukungan dari publik.

"Ikutan berdiri dan berdoa...Hal kecil tapi efek supportnya gak maen maen..Mantap bu fifi.. ATF gas terus!!" kata netter. "Lgi kena musibah bu fifi dan pak vincen bro 😢," ujar netter. "Tetap semangat om Vincent dan bu Fifi," harap netter.

Di vlog tersebut, Vincent juga sempat bercanda soal alasannya ikut manggung bersama ATF. Ia bergurau kalau Andre telah menjebak dirinya agar mau bergabung.


"Saya itu dijebak masuk band ini," canda Vincent. "Ini nggak ada yang tahu nih, dia alasannya, kliennya yang minta gua jadi bassistnya. Padahal akal-akalan dia (Andre), gua cek yang bikin acara katanya kagak."

Sebelumnya, L sempat disentil soal adab pada sang ayah ketika keduanya bertemu. Alih-alih santun, L justru meledek sang ayah dengan panggilan Om. Tak cuma itu, L juga sempat dituding mencekik salah satu teman sekolahnya sebelum kasus bully terkuak.

Di sisi lain, Vincent pernah mengaku pada Sarah Sechan jika putranya memang nakal dari kecil. Vincent bahkan sempat membeberkan kalau ia tak masalah jika anak-anaknya nakal asalkan memperlakukan orang dengan baik.

"Gua anak-anak gua itu yang gua didik dari kecil. Lu pokoknya mau gimana pun, gua pengen lu, mau nakal, mau bandel terserah," kata Vincent. "Tapi lu harus respect sama orang, lu baik sama orang cukup itu doang. Sama lu kerjakan apa yang lu suka."

Sayangnya, sikap santai Vincent ini diduga malah membuat L tumbuh menjadi anak yang suka membantah. Saat mengeluh, Vincent langsung ditegur Desta untuk berkaca pada dirinya dan tak melulu menyalahkan anak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait