Akun X Bocorkan Foto Diduga Korban Bully Geng Anak Vincent Rompies Bertingkah Janggal di Rumah Sakit
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Sebuah akun X mengungkap kejanggalan perilaku sosok diduga korban bully geng anak Vincent Rompies. Diungkap akun X, tampak foto diduga sosok korban bully yang terlihat memeluk benda mirip minuman alkohol jenis vodka ketika berada di rumah sakit.

WowKeren - Akun X @korbangengt*i kembali mengungkap rumor mengejutkan diduga terkait sosok A, korban bully geng anak Vincent Rompies. Kali ini, akun itu membocorkan foto dugaan A bertingkah janggal ketika berada di rumah sakit.

Dalam foto, sosok diduga A tampak dirawat dan lengannya dibalut perban serta dipasangi selang infus. Di sisi lain, sosok A diduga melakukan hal tak biasa ketika berada di rumah sakit. Rupanya, A terciduk memeluk botol diduga minuman alkohol dan seolah baik-baik saja. Tak cuma itu, A juga diduga menyindir ayah dari L yakni Vincent.

Twitter

Foto Diduga Sosok A Korban Bully Geng Anak Vinceng Rompies Memeluk Botol Mirip Minuman Vodka

"Jadi di rs pun dia masih minum ALKOHOL + nyindir bapaknya legolas. nyokapnya elang ga cukup bos?" tanya akun X @korbangengt*i. "Nehhh bapaknya ngirim ginian ke grp di hari yg sama, belom sempet ganti baju yakk atau emg fotonya SETTINGAN??"


Usai foto itu terkuak, sejumlah netter pun ikut mengungkap pendapat mengejutkan. "Audrey part 2?" tanya netter. "Ribet bat jing, banyak plot twistnya," seru netter.

Sejauh ini, belum diketahui soal keaslian foto tersebut dan apakah memang benar remaja yang dirawat itu memang sosok A. Saat ini, polisi masih terus mengusut tuntas kasus tersebut. Adapun status kasus tersebut kini sudah masuk tahap penyidikan.

"Sudah naik ke tahap penyidikan," terang Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alvino. "(Tersangka) belum. Masih didalami. Untuk kronologinya, keterangan sementara yang kita dapatkan untuk kejadian ini diduga terjadi tindakan kekerasan itu sekitar dua kali, yaitu 2 Februari dan 13 Februari. Namun untuk pastinya kita akan gali lagi dari keterangan saksi dan bukti-bukti yang ada."

Sebelumnya, teman dari korban juga sudah membocorkan cara sadis geng anak Vincent ketika merekrut anggota. Meski begitu, sang teman tak menyangkal jika pihak A memang ingin bergabung di geng tersebut. Hanya saja, pihak A diduga tak mengira jika ditatar oleh geng GT dengan cara lebih parah.

"Korban memang mau masuk ke geng itu, korban tahu resikonya, tataran itu hal yang biasa, syarat sah untuk masuk dalam geng itu. Korban ditatar anak geng GT, yang beranggotakan banyak, belasan atau puluhan. Korban lebam-lebam, sudah dapat sundutan rokok, korban diberi informasi bahwa dia udah direkrut anggota GT dan diminta bertemu oleh anggota GT diajak ke warung," kata sosok AF, teman korban. "Korban bersedia ketemu, korban seperti dijebak, ditatar lagi lebih parah (pada 13 Februari). Lengan sebelah kiri dibakar sama anggota anak GT. Di bagian belakang pundaknya banyak luka bekas sundutan rokok. Sama area lebam lainnya. Mukanya rada bengkak, area leher sakit karena dicekek berkali-kali, area ginjal lambung nyeri karena dipukuli berkali-kali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait