Cara Jung Hyun Bin 'University War' Perlakukan Pacar Jadi Bahan Gosip
Instagram/hyxnbin_00
Selebriti

Hyun Bin tidak cuma menarik perhatian warganet karena kecerdasan luar biasanya saja. Warganet menggosipkan bagaimana cara cowok ganteng itu memperlakukan kekasihnya.

WowKeren - Program survival garapan Coupang Play "University War" sedang ramai menjadi perhatian di media sosial. Salah satu peserta yang paling mencuri perhatian adalah Jung Hyun Bin dari tim SNU (Seoul National University).

Hyun Bin tidak cuma menarik perhatian warganet karena kecerdasan luar biasanya saja. Warganet baru-baru ini menggosipkan bagaimana cara cowok ganteng itu memperlakukan kekasihnya di media sosial.

Hyun Bin rupanya tipe cowok yang tidak ragu menggombali kekasihnya di depan publik. Hal tersebut terlihat dari berbagai gombalan yang dituliskannya untuk pacarnya di kolom komentar Instagram.

Hyun Bin pernah menulis, "Pacar siapa itu yang cantik sekali!" Pria itu juga menuliskan, "Aku sudah menunggumu selama satu minggu dan enam hari. Kupikir leherku hilang." Hyun Bin pun menulis, "Apa kamu gak lelah? Berkeliaran di kepalaku sepanjang hari."


Cara Jung Hyun Bin \'University War\' Perlakukan Pacar Jadi Bahan Gosip

Source: Naver

Gombalan lainnya adalah, "Walaupun ini musim dingin, kamu bersinar begitu terang sampai aku tidak merasakan dinginnya." Hyun Bin juga menuliskan, "Sterling cantik karena sulit dihafal. Aku sudah hafal kamu."

Cara Hyun Bin memperlakukan pacarnya ini menjadi bahan gosip warganet. "[sic!]," tulis seorang warganet. "Bucinnya cowo jenius ternyata gemesh juga ya[sic!]," tambah yang lain. "Spek kayak dia di copi ada nggak ya? :([sic!]," sahut warganet lainnya.

"bukan green flag lagi dia mah, he's a whole damn forest [sic!]," imbuh lainnya. "Kok bisa ya hidup dia balance, pendidikan sukses, asmara sukses. mana dia jg kerja part time gmn bagi waktunya bang. lu asik bin asik bgt[sic!]," lanjut warganet lain.

Sementara itu, tim SNU berhasil membawa pulang kemenangan di "University War". Karena kesuksesan program ini, tim produksi mengumumkan menggarap season 2 yang kemungkinan tayang kisaran akhir 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait