Visual Asli Kyung Dohyun SNU Dianggap Beda Drastis dari Siaran 'University War'
Instagram/sihyunhada
TV

Dohyun menjadi salah satu peserta 'University War' yang paling populer karena keahliannya dalam menyusun strategi. Cowok kelahiran tahun 2004 itu juga ahli dalam matematika.

WowKeren - Para peserta "University War" menjadi populer imbas viralnya program itu. Salah satu peserta yang menjadi cukup populer adalah Kyung Dohyun, dari tim SNU (Seoul National University) yang memenangkan program tersebut.

Baru-baru ini, TikTokers asal Indonesia berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Dohyun ketika mereka sedang mengunjungi kampus SNU. Visual asli Dohyun yang berbeda drastis dari siaran "University War" langsung mencuri fokus.

Cuplikan video yang diunggah TikTokers itu memperlihatkan Dohyun yang melambaikan tangan dan tersenyum manis ke arah kamera. Cowok yang berkuliah di jurusan ekonomi itu dikatakan begitu baik dan ramah sekali.

Dohyun juga berterima kasih untuk antusiasme fans Indonesia terhadap dirinya, timnya serta program "University War". Video ini langsung viral di media sosial. Banyak yang salah fokus melihat visual menggemaskan Dohyun di dunia nyata.


Visual Asli Kyung Dohyun SNU Dianggap Beda Drastis dari \'University War\'

Source: X

"Dedek dedek Gemes bngt woyyy ini mah beda sama di acara university war[sic!]," tulis seorang netizen. "Bocah banget mukanya, gemes[sic!]," tambah yang lain. "ADEEKKKKK YAAMPUN MAKIN KELIATAN KECILL KL KAYA GINI[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Riasan university war nih terlalu berlebihan menurutku. Fondinya tebel banget dan ngga terlalu nyesuain tone kulit terus lippiesnya juga over sampe keliatan minyakan gitu bibir tiap peserta terutama snu. dimakeup tipis malah keliatan cakep ngga sih[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Dohyun menjadi salah satu peserta "University War" yang paling populer karena keahliannya dalam menyusun strategi. Cowok kelahiran tahun 2004 itu juga ahli dalam perhitungan matematika, meskipun masih kalah cepat dari Jung Hyun Bin.

Dohyun paling menjadi sorotan ketika SNU harus bertarung melawan Harvard University untuk menentukan tim mana yang akan tereliminasi. Dohyun membuat strategi memutar dadu yang membuat timnya mendapatkan banyak poin tambahan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru