Vincent Rompies Jawab Kabar Sang Putra Dikeluarkan Sekolah Imbas Kasus Bullying
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies bicara soal status sang putra di sekolah usai diduga terlibat kasus bullying. Vincent juga perdana muncul pasca sang putra dirujak netizen buntut dugaan bully.

WowKeren - Aktor, presenter sekaligus komedian kondang Vincent Rompies akhirnya muncul perdana usai sang putra, L terlibat dalam kasus dugaan bullying di sekolah yang berujung laporan polisi. Vincent perdana menyampaikan klarifikasinya pasca menjalani serangkaian pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan.

Vincent lantas dicecar pertanyaan seputar status sang putra di sekolah. Pasalnya, banyak beredar kabar jika putra Vincent telah dikeluarkan dari sekolah buntut kasus bullying ini. Tak menjawab detail soal status L, Vincent mengaku masih belum tahu lantaran semuanya masih dalam proses pihak sekolah.

”Kalau untuk status sekolah sendiri?” tanya wartawan. “Itu, saya, kita belum tahu ya masih proses juga,” kata Vincent usai melakukan pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan kemarin malam, Kamis (22/2).

Lebih lanjut, Vincent enggan mengungkap motif sang putra diduga ikut mem-bully korban. Ia mengaku akan menghargai segala proses hukum yang diambil oleh pihak berwajib.


”Nanti kita lihat aja deh dari hasilnya seperti apa (motif anak Vincent diduga ikut mem-bully korban), kami menghargai proses yang diambil oleh Kapolres,” ujar Vincent.

Sementara itu, Vincent terlihat hadir sendiri di Polres Tangerang Selatan tanpa ditemani sang istri, Fifi Karamoy. Ia datang didampingi oleh tim kuasa hukumnya. Vincent sendiri nampak tegar di tengah kasus yang sedang menyeret sang putra.

Di sisi lain, pihak sekolah sudah membenarkan bahwa anak Vincent juga terlibat dalam kasus bullying. Vincent dan sang istri diperkirakan sudah dipanggil oleh pihak sekolah terkait kasus ini.

”Iya (anak Vincent terlibat),” ungkap Corporate PR Binus University Haris Suhendra. “Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti, sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (Sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait