Aaliyah Massaid Keciduk Salat Bareng Ortu Thariq Halilintar di Tengah Kabar Lamaran
Instagram/aaliyah.massaid/genhalili
Selebriti

Momen langka terekam kamera saat Aaliyah Massaid salat berjamaah dengan orangtua Thariq Halilintar dan adik perempuan Atta Halilintar yang lain. Kedekatan Aaliyah dengan keluarga Gen Halilintar langsung menyita perhatian.

WowKeren - Aaliyah Massaid belakangan ini diduga makin dekat dengan keluarga Thariq Halilintar. Aaliyah bahkan terciduk ikut salat berjamaah dengan keluarga Gen Halilintar. Dari foto yang beredar, orangtua Thariq juga ikut dalam sesi salat tersebut.

Momen langka itu terjadi ketika Aaliyah dan semua keluarga Thariq berkumpul di rumah Atta Halilintar. Yang mana, keluarga besar Aurel Hermansyah itu baru saja merayakan ulang tahun Ameena. Dalam foto yang beredar, Aaliyah tampak salat di posisi paling pojok.

Putri diva Reza Artamevia itu tampak mengenakan mukena berwarna pink di samping Aurel. Sedang, para saudari perempuan Thariq berjajar rapi di sisi kanan Aurel. Momen adem Aaliyah dengan keluarga Gen Halilintar itu sontak menyita perhatian netter.


Netter menilai Aaliyah dan Thariq seperti pasangan yang sudah siap menikah. Karena foto-foto itu, Aaliyah dicurigai sudah mengantongi restu keluarga Gen Halilintar untuk bersanding dengan Thariq. Apalagi, belakangan ini muncul desas-desus yang menyebut Thariq bakal segera melamar Aaliyah.

Masya Allah, Tabarakallah adem banget lihatnya,, Bismillah segera Halal Abang dan neng ,, Aamiin Allahumma Aamiin 🤲🤲😍😍😍, [sic!]” kata fans mereka. “G lihat in adam lihat para wanita lain pendek rata yang paling tinggi aal dong tapi sang unik lucu... Semoga doa kita emak aalthor/thoraal kabul kepada Allah Tuhanmu ☪ & Tuhan ku ✝ sama berdoa ikhlas tak pake pasakan ingin kita kabul.. Tergantung pasangan thoriq aliyah yang tau Tuhan, [sic!]” ujar fans yang lain. “MasyaAllah GH bareng mantu dan calon mantu 🥰🥰, [sic!]” imbuh yang lain.

Sayangnya, Thariq dan Aaliyah belum buka suara soal kabar keduanya bakal segera menikah. Namun, para penggemar kompak mendoakan agar pasangan muda ini berjodoh di masa depan. Kita tunggu saja kabar baik dari keduanya ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait