Happy Asmara Bilang 'I Love You'  ke Anak Bos Tambang usai Direstui Calon Kakak Ipar
Instagram/happy_asmara77/jonisaputr
Selebriti

Happy Asmara sempat buka-bukaan soal status hubungannya dengan Jhony Saputra, anak bos tambang batu bara Haji Isam. Bilang 'I Love You', Happy sukses memicu reaksi kaget nan salting dari Jhony.

WowKeren - Happy Asmara belakangan santer dirumorkan pacaran dengan Jhony Saputra. Happy pun akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan putra bos tambang batu bara di Kalimantan, Haji Isam, tersebut.

Awalnya, Happy memuji kebaikan Jhony ketika ditanya oleh seorang kenalan. Tak lama, Happy dan Jhony kompak membeberkan kalau hubungan mereka sebatas akrab ala adik-kakak biasa.

"Happy, gimana Mas Jhony?" tanya sosok bernama Putra. "Baik bangettt," seru Happy antusias. "Kita adik kakak," kata Jhony. "Kita adik kakak-an," timpal Happy. "I love you mas Jhony," goda sosok pria yang kenal Jhony dan Happy. "I love you Mas Jhony," kata Happy menirukan perkataan itu.

TikTok

Happy Asmara Goda 'I Love You' ke Jhony

Sontak Jhony senyam-senyum bak sedang salting. Sementara itu, kakak dari Jhony, Liana, juga ternyata sempat nimbrung di kolom komentar. Rupanya, Liana ingin ikutan live bersama Jhony dan Happy.

Melihat kemunculan Liana, netter yakin kalau Happy sudah mendapat restu dari calon kakak ipar. Netter pun berharap Happy dan Jhony bisa menjalin hubungan spesial.


TikTok

Happy Asmara Diduga Direstu Calon Kakak Ipar

"Kak liana minta dinaikin tp sayangnya nggak kebaca, klo iya makin seru pasti ya," tutur netter. "Suka deh adem lihatnya 🥰 jonny uda akrab sm orang terdekat happy apalagi riang dan sebaliknya happy uda akrab sm keluarga jonny," tutur netter. "Mas Jhony salting, kalo sma ini mnrut ku sih gas ajaa 😭 enak banget jdi happy huaaa 😂," celetuk yang lainnya.

Sebelumnya, Happy sempat dirumorkan dilarang menyanyi oleh sosok diduga Jhony. Menanggapi hal itu, Happy pun menyangkal tegas. Saat ini, Happy masih berstatus melajang dan belum ada niatan menikah dalam waktu dekat. Ia masih fokus berkarir dan ingin membahagiakan orangtuanya.

"Kemarin kan sempat viral video Happy dilarang nyanyi oleh salah satu, ya pokoknya tapi dilarang nyanyi gitu dan Happy akan segera menikah dan itu semuanya enggak benar gitu," kata Happy. "Jangankan punya pasangan, ini pasanganku ada aja udah kabur ini ya. Ya karena memang ini masih memang single dan lagi fokus dengan karir dan kedua orangtua Happy. Tapi misalkan kalau ada yang dekat terus segera melamar apa dan segala macam pasti aku juga gak akan nyiain gitu."

Happy juga berharap kalau ia tetap akan bisa menyanyi meski nantinya telah berkeluarga. Ia yakin seniman manapun tak bakal senang jika impian mereka dihalangi.

"Tidak harus berhenti bernyanyi gitu karena Happy merasa ini adalah seniman. Dan seniman itu tidak akan hilang kapanpun di diri Happy gitu. Sampai kapan pun aku tetap seniman, meskipun aku sudah nikah, sudah punya anak, sudah punya cucu dan lain lain," serunya. "Tapi tetap seniman dan akan terus bernyanyi selagi bisa nyanyi begitu. Jadi enggak ada yang nyuruh happy berhenti nyanyi, nyuruh happy, berhenti berkarya apalagi, wah bakal marah kalau ada orang kayak gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait