*/
Adik Ammar Zoni Perdana Ketemu Anak Istri Pasca Dua Bulan Pisah dan Diterpa Gosip Cerai
Instagram/zayn_enver
Selebriti

Aditya Zoni adik Ammar Zoni akhirnya temu kangen dengan anak istri pasca dua bulan pisah. Momen langka ini juga bak menepis gosip miring tentang pernikahan Adit.

WowKeren - Kabar menyenangkan datang dari Aditya Zoni adik Ammar Zoni. Adit akhirnya perdana bertemu dengan sang istri, Yasmine Ow dan putra semata wayangnya, Zayn pasca mereka berpisah selama dua bulan. Diketahui, Yasmine kembali ke kampung halamannya, Malaysia tanpa ditemani Adit.

Momen kembalinya Yasmine ke Indonesia bak menepis kabar miring yang menerpa pernikahan mereka. Pasalnya, di tengah kasus perceraian Ammar dengan Irish Bella, pasangan itu juga digosipkan sedang berseteru, yang mana itu membuat Yasmine pulang ke Malaysia.

Momen pertemuan langka Adit dengan sang putra, ia bagikan lewat akun Instagram. Ia kaget sekaligus bahagia mendapati perubahan pesat sang putra pasca dua bulan tak berjumpa.

My baby boy sudah besarrr ❤️ Udah dua bulan gak ketemu pas ketemu udah gede bgt ❤️, [sic!]” tulis Adit lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (23/2).


Selain langsung mengajak Zayn bermain, Adit juga berbagi foto tengah menggendong sang putra. Di saat yang sama, Yasmine juga berbagi potret kelelahan sang putra, yang membuatnya tertidur di dalam mobil.

Sayangnya, Adit dan Yasmine justru belum mengunggah foto bersama. Kendati begitu, kepulangan Yasmine ke Indonesia sudah membuat netter lega. Itu artinya, bahtera pernikahan Adit dengan Yasmine tengah baik-baik saja.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Adit diketahui telah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Sebagian masyarakat berharap putra kedua dari tiga bersaudara ini bisa lolos sebagai perwakilan rakyat. Kini, Adit sendiri masih menanti keputusan final dari KPU terkait hasil Pemilu 2024.

Sementara itu, Adit sempat banjir pujian usai menyanggupi membantu membiayai anak Ibel pasca muncul kabar yang menyebut Ammar keberatan dengan nominal nafkah. Yasmine sebagai istri juga dikatakan tak keberatan dengan hal tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait