Vidi Aldiano Berkaca-Kaca kala Ustaz Habib Jafar Singgung Soal Penyakit
Instagram/husein_hadar
Selebriti

Interaksi Vidi Aldiano dan Ustaz Habib Jafar sontak menyita perhatian netizen. Banyak netizen yang mengaku ikut terharu dengan podcast Deddy Corbuzier kali ini.

WowKeren - Ustaz Husein Ja’far Al Hadar atau yang akrab disapa Habib Jafar baru-baru ini menjadi bintang tamu acara PodHub YouTube Vidi Aldiano dan Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, Habib sempat melakukan panggilan telepon dengan ibu Vidi yang ternyata mengidolakan sang habib.

Sebagai anak, Vidi pun merasa bahagia. Apalagi, momen tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun ibunya. Saat Habib mengunggah potret bersama Vidi melalui unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (24/2), suami Sheila Dara Aisha itu kembali mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Happy bgt kedatengan habib.. nyokap gue lebih happy lagi ternyata [sic!]," ungkap Vidi berterima kasih. "Thank you for making her birthday jadi super special ya bib! ❤️[sic!]."

Sedangkan, di unggahan berikutnya, Habib sempat mengunggah cuplikan video PodHub tersebut. Dalam cuplikan tersebut, Habib tampak menyinggung soal kedekatan seseorang yang jatuh sakit dengan Tuhan.

"Karena orang sakit itu dekat dengan Tuhan. Makanya, ada satu Hadis Qudsi itu bilang, 'Aku sakit, kata Tuhan, kena engkau tidak menjengukku?' Lah, memang Tuhan pernah sakit? Bukan, kata Nabi maksudnya Tuhan itu bersama orang-orang yang sakit," ujar Habib. "Jadi, Tuhan tuh kalau cinta orang salah satu cara manggilnya itu dengan dibikin sakit, agar orang-orang itu mendekat, jadi orang baik, itu dia bersabar atas ujian rasa sakit, tapi orang luar biasa itu bersyukur atas ujian atas rasa sakit."


Mendengar penuturan Habib, mata Vidi langsung berkaca-kaca bak menahan tangis. Seperti diketahui, Vidi saat ini tengah mengidap kanker. Ia pun sedang menjalani perawatan. Di bagian kolom komentar, Vidi kembali mengutarakan perasaannya.

"Bib ah gue nangis lagi ntn bagian ini... 😭😭 [sic!]," ungkap Vidi lagi. "Amin makasi bib tapi doanya. Berdoa juga untuk smua yang lagi ntn juga semua diberi dan dijaga kesehatannya. Habib sehat2 juga ! [sic!]"

Interaksi Vidi dan Habib sontak menyita perhatian netizen. Banyak netizen yang mengaku ikut terharu dengan podcast Deddy kali ini.

"Aku ikutan nangis, begitu.mama besba bilang makasi ke semuanya, bisa bikin vidi ketawa, sebagai emak2, aku merasakan mah ❤️❤️ [sic!]," komentar pemilik akun @niad***wulan. "MasyaAllah ❤️ bikin hati bergetar dengernya [sic!]," sahut akun @wiwi***irana. "Terharu banget, pas mama Vidi say thank you ke Om Ded karena sudah buat acara Podhub supaya Vidi bisa happy Dan tertawa ❤ sampai ikutan senyum plus keluar air mata 🥹 [sic!]," tambah akun @whati***ishare.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait