Pembalap Rio Haryanto Diduga Segera Nikahi Ponakan Sandiaga Uno Gegara Postingan Sahabat
Instagram/rharyantoracing
Selebriti

Pembalap Rio Haryanto dicurigai bakal segera menikahi keponakan cantik dari istri Sandiaga Uno. Dugaan itu muncul imbas postingan sahabat dan foto terbaru mereka.

WowKeren - Pembalap tampan Rio Haryanto dicurigai bakal segera melepas masa lajang. Rio diduga bakal menikahi keponakan cantik dari istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno, yang bernama Athina Papadimitriou. Dugaan itu mencuat dikarenakan beberapa postingan sahabat.

Rupanya, Rio dan Athina sempat pergi kondangan bersama di acara pernikahan sahabat mereka. Di pesta itu, keduanya bertemu dengan rekan selebriti yang lain. Beberapa selebriti seperti Ncess Nabati lantas membocorkan video kebersamaan Rio dengan Athina.

Ncess Nabati juga menyelipkan keterangan yang mencurigakan. Alhasil, netter berpikir bahwa Rio bakal segera menikah. “Siap siap patah hati nasional,” seru Ncess Nabati lewat akun Instagram sembari membagikan video pertemuannya dengan Rio dan Athina.

Selain Ncess Nabati, Rio juga tak segan membagikan ulang postingan milik sang sahabat. Yang mana, Rio dan Athina terlihat mesra di postingan itu. Keterangan yang disampaikan juga lagi-lagi memicu dugaan bahwa Rio dan Athina bakal segera menikah.


Siap patah hati nasional ya gaes,” bunyi keterangan yang ditambahkan dalam InstaStory @utibuncis. “Oppa & Eonni… Yeobo soon, please,” seloroh sahabat lagi.

Photo-INFO

Instagram

Dalam foto tersebut, Rio tampil gagah dengan setelan jas biru dongker dan kemeja putih. Sedang, Athina berbalut dengan abaya cantik berwarna hijau. Saat foto bersama-sama dengan rekan yang lain, Athina bahkan terlihat melingkarkan tangannya ke lengan Rio.

Rupanya, hubungan Rio dengan Athina sudah terendus sejak pertengahan 2023 tahun lalu. Tak khayal muncul dugaan jika Rio dan Athina bakal segera menikah. Pasalnya, keduanya diperkirakan sudah cukup lama mengenal.

Sayangnya, belum ada tanggapan lebih lanjut terkait kabar pernikahan Rio. Kedua belah pihak juga masih bungkam soal hubungan mereka. Kita tunggu saja kabar baik dari Rio dan Athina ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait