Lisa BLACKPINK Diduga Pindah ke Brand Inti di Perusahaan Keluarga Arnault
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK diduga akan bekerja sama dengan brand fashion mewah lainnya setelah membuka agensi LLOUD. Dalam jadwal baru-baru ini, pelantun ‘MONEY’ itu terlihat mengenakan outfit dari brand inti perusahaan keluarga Arnault.

WowKeren - Lisa BLACKPINK diduga berpindah haluan dari Celine ke Louis Vuitton usai buka label barunya, LLOUD. Idol kelahiran 1997 itu diperkirakan akan menjadi duta brand ini dari perusahaan keluarga Arnault, LVMH, tersebut setelah muncul di jadwal terbarunya.

Baru-baru ini, Lisa diam-diam terbang ke Koh Samui, Thailand, untuk syuting adegan serial HBO “The White Lotus”. Saat berada di tanah kelahirannya, Lisa sempat berpose dengan aktris veteran Patravadi Mejudhon dari serial tersebut.

Lisa BLACKPINK Diduga Pindah ke Brand Inti di Perusahaan Keluarga Arnault

Source: X

Dalam foto bersama Mejudhon, Lisa mengenakan gaun Louis Vuitton berwarna putih. Gaun yang dikenakan ini membuat Lisa semakin dicurigai akan menjadi duta untuk brand fashion mewah tersebut. Beberapa waktu lalu, Lisa sudah dirumorkan akan didapuk menjadi duta baru merek mewah tersebut.

Meskipun belum dikonfirmasi, Lisa yang mengenakan gaun Lous Vuitton dipercaya memberikan kode bahwa dia masih berhubungan dekat dengan Frederic Arnault, putra pemilik LVMH Group. Apalagi, Lisa belum lama ini bergabung dalam pertemuan LVMH di Miami bersama keluarga Arnault.


Lisa BLACKPINK Diduga Pindah ke Brand Inti di Perusahaan Keluarga Arnault

Source: X

Sementara itu, Lisa masih terus digosipkan pacaran dengan Frederic Arnault. Selama rumor pacaran merebak, Lisa beberapa kali terciduk bersama putra Bernard Arnault tersebut dan dikabarkan sudah dekat dengan keluarga.

Usai digosipkan pacaran gara-gara terlihat di sebuah restoran di Paris rumor hubungan Lisa dan Frederic semakin berkembang. Mereka semakin santer dikabarkan bersama sejak keduanya diduga liburan ke Pulau Zakynthos, Yunani pada Agustus lalu.

Selain liburan di Yunani bersama, Lisa dan Frederic juga kabarnya menghabiskan waktu bersama dengan melakukan pesiar sungai saat berada di Thailand. Ketika Lisa berada di Paris untuk penampilan di Crazy Horse, Frederic beberapa kali terlihat bersama sang idol.

Mengenai rumor kencan Lisa, YG memberikan tanggapan berbunyi, "Kami tidak bisa mengkonfirmasi berita kencan Lisa."

Saat ini, Lisa sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya. Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait