Atta Halilintar Spill Tipis-Tipis Rencana Pernikahan Thariq Halilintar
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Beredar rumor Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan segera menikah. Atta Halilintar pun membocorkan sedikit rencana pernikahan yang diinginkan Thariq.

WowKeren - Belakangan ini media sosial diramaikan dengan rumor rencana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Meski belum terjawab kepastian rumor itu, namun Atta Halilintar memberikan sedikit bocoran soal rencana pernikahan yang didambakan Thariq.

Thariq rupanya sudah memiliki rencana untuk menikah di tahun 2024. Atta menyebut adiknya itu sejak lama memang menginginkan menikah muda. Sebagai kakak, Atta hanya menunggu aba-aba dari Thariq.

”Emang dia targetnya penginnya tahun 2024 ini penginnya nikah, dia emang dari dulu pengin nikah cepet, ya kita tinggal tunggu aja lah aba-abanya dari dia,” kata Atta kepada awak media kemarin malam, Senin (26/2).

Bahkan Atta membenarkan bahwa sang adik nyaris setiap hari belajar mengucap ijab kabul. ”Emang dia dari dulu pengin nikah, jadi dia selalu belajar kok setiap hari (ijab kabul),” beber Atta.

Sayangnya, Atta enggan mengungkap detail lengkap soal kabar pernikahan Thariq tahun ini. Ia hanya mengeles dan mengaku akan bertanya lebih dulu pada sang adik.


”Kita mendoakan yang terbaik untuk Thariq. Nanti aku tanya sama Thariq-nya dia udah siap apa belum, nanti kalau aku bilang tahun ini, dia nggak siap gimana. Kita doain aja, tergantung dia,” tutur Atta.

Namun, Atta mengklaim sejauh ini belum ada persiapan soal pernikahan Thariq. Suami Aurel Hermansyah ini menyebut Thariq pasti akan mengabari pihak keluarga bila memang memiliki niatan menikah.

”Kalau aku sih nggak tahu, ada persiapan apa-apa nggak tahu, cuma kalau dia mau nikah InsyaAllah pasti dia akan ngasih tahu, dia belum ngasih tahu apa-apa sih,” ungkap Atta.

Terkait restu orangtua, Atta tak memberi jawaban pasti. Namun, Atta berdoa agar segala keinginan baik Thariq mendapat dukungan dari kedua orangtua mereka.

Sedang, baik Thariq maupun Aaliyah belum memberikan tanggapan soal rumor pernikahan mereka. ”Ya, semoga-semoga (dukungan orangtua untuk rencana pernikahan Thariq),” harapnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait