'Set Me Free' TWICE Tembus 100 Juta Views meski Popularitas Dinilai Menurun
Instagram/twicetagram
Musik

MV 'Set Me Free' baru-baru ini sukses melampaui angka 100 juta views di YouTube. 'Set Me Free' merupakan tittle track dari mini album ke-12 TWICE yang berjudul 'Ready to Be'.

WowKeren - MV "Set Me Free" milik TWICE akhirnya tembus angka 100 juta views di YouTube. Hal ini tentu menandai bertambahnya rekor mereka sebagai girl grup K-Pop dengan video musik terbanyak yang ditonton di platform tersebut.

"Set Me Free" merupakan tittle track dari mini album ke-12 TWICE yang berjudul "Ready to Be". Lagu yang dirilis pada 10 Maret 2023 ini akhirnya berhasil melampaui angka 100 juta views usai dirilis 11 bulan kemudian.

Lagu "Set Me Free" sendiri memiliki makna yang cukup mendalam. Lagu ini menginspirasi pendengar untuk membebaskan diri dari berbagai faktor tidak penting dalam hidup. Meski sempat menuai kontroversi lantaran hanya bisa menempati posisi ke-83 di chart Melon Top 100 saat dirilis, lagu ini kini membuktikan pesona Jihyo cs.


Di sisi lain, TWICE baru saja come back dengan mini album ke-13 mereka yang berjudul "With YOU-th" dengan title song "ONE SPARK". Hanya butuh satu hari bagi TWICE untuk meledakkan rekor penjualan minggu pertama dengan rilisan terbaru tersebut.

"With YOU-th" kini sudah terjual sebanyak 758.876 copy pada hari pertama penjualannya. Angka ini tentu memecahkan rekor TWICE sebelumnya untuk mini album "Ready to Be" yang mencapai 651.205 copy di penjualan minggu pertama.

Sayangnya, popularitas TWICE malah disebut menurun. Beberapa netizen bahkan menilai jika JYP Entertainment tidak mampu menaikkan chart digital lagu TWICE.

Tudingan itu bermula usai peringkat digital lagu baru TWICE di Korea dan luar negeri diamati. Grafik harian lagu "ONE SPARK" TWICE diketahui berada di peringkat 114, sedangkan di luar negeri peringkat di Spotify Global masih tidak diketahui lantaran lagu itu belum berhasil masuk ke dalam 200 besar.

Sementara itu, Chaeyoung sendiri memiliki harapan besar dengan proyek terbaru mereka ini. "Aku sangat senang jika kami mendapat peringkat tinggi di Billboard, walaupun tidak menjadi nomor 1," ungkap Chayoung dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru