Ahmad Dhani Picu Kegegeran usai Pajang Foto Sarat Makna
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani ramai jadi sorotan usai bagikan foto sarat makna. Tak disangka-sangka, ia pamerkan foto dengan membawa pistol ungkap keberhasilan setelah menembak beberapa hewan yang langsung memicu kegegeran. Kok bisa?

WowKeren - Sosok Ahmad Dhani dikenal sebagai salah satu musisi ternama yang eksistensinya terus berada di puncak sekalipun banyak pemusik pendatang baru. Karya-karya Dhani seakan tak pernah lekang oleh waktu untuk dinikmati berbagai kalangan.

Kendati demikian, hal berkaitan dengan Dhani masih terus mencuri perhatian. Termasuk unggahan-unggahannya di sosial media pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Dhani pajang foto sarat makna di Instagram-nya.

Dalam unggahannya kali ini, Dhani bak picu kegegeran lantaran fotonya yang tengah memegang pistol seraya akui dirinya telah menembak beberapa ekor tikus. Tampak pula tikus-tikus tergeletak mati di hadapan Dhani.

Lewat unggahan ini pula, Dhani tuliskan ungkapan sarat makna singgung bahwa suatu saat nanti dirinya akan bisa menembak binatang buas. “Sebelum Suatu Saat Nembak Harimau…Tikus Tikus dulu lah…” tulis Ahmad Dhani dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Sontak saja unggahan Dhani di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Netter geger sangkutpautkan postingan Dhani dengan politik. Mereka singgung isyaratkan para koruptor serta oknum “tikus berdasi” yang memiliki jabatan di pemerintahan.

Bener mau habisin tikus2?tikus berdasi brani gak? [sic!]” komentar seorang netter. “Harus di bawa ke gedung DPR tuh senpan soal nya banyak Titus di sana [sic!],” sahut yang lain. “Jangan Lupa Tikus di Senayan Bnyak OM 🙌 Jangan Lupa di Gabisin ya [sic!],” timpal lainnya.

Harus tikus2 dlu mas bro @ahmaddhaniofficial karena menggu perkantoran [sic!],” tambah yang lain. “Biasanya kl udh duduk dikursi empuk dpr suka ngantuk trus tdr, bangunnya pas pileg lgi dan [sic!],” seloroh lainnya. “Semoga cuma kiasan ya pak dhe, lha salah harimau apa mau ditembak [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait