Rizky Febian Asyik Ngebucin usai Sule Umbar Momen Seteru dengan Sang Putra Selama Setahun
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Rizky Febian bagikan unggahan menarik isyaratkan dirinya yang bucin habis ke sang kekasih. Hal ini ia unggah di sosial media usai Sule umbar momen seteru dengannya yang sempat tak saling sapa selama satu tahun.

WowKeren - Keberadaan penyanyi ternama Rizky Febian atau biasa disapa Iky di dunia hiburan kerap kali menjadi sorotan publik. Mengingat karya-karyanya yang begitu indah hingga para pecinta musik nyaris selalu berikan sambutan hangat atas lagu-lagunya.

Kehidupan Iky pun juga tak luput dari perbincangan sebagian publik, tak terkecuali kisah asmaranya bersama penyanyi cantik asal Bali yakni Mahalini. Tak jarang Iky perlihatkan kebucinannya ke Mahalini melalui sosial media pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Iky mulanya memajang fotonya seorang diri dengan mode close up. Lalu pada slide kedua, ia memajang hasil tangkapan layar perlihatkan wallpaper ponselnya yang terpajang foto Mahalini. “’Ky lo kenapa sih liat jam terus?’” tulis Rizky Febian dalam keterangan foto. Ia seakan berikan jawaban pada slide kedua bahwa dirinya suka melihat jam lantaran adanya foto sang kekasih di layar ponselnya.


Unggahan itu ia pajang usai sang ayah yang tak lain komedian kondang Sule umbar momen tak terduga. Dalam podcast Onadio Leonardo, Sule yang saat itu menjadi bintang tamu sempat mengumbar momen seterunya dengan Iky yang berlangsung selama setahun.

Sule melakukan itu demi kebaikan Iky di awal-awal meniti karier. Ia tak ingin nama besar Iky melambung tinggi lantaran adanya embel-embel sebagai “anak Sule”. “Iky cerita nggak, nggak tahu gue. Dia pernah gue stop kan waktu itu ketika dia lagi enak-enaknya syuting sana-sini gue masukin sini gue bikin apa terus gue stopin. Karena waktu itu namanya masih Rizky Sule,” ujar Sule.

”Nah waktu itu dia sekolah kan masih homeschooling terus udah gue stopin gak usah syuting lagi. Marah dia, dia ngambek sama gua sampai satu tahun lebih. Gue suruh milih, lu mau ngelawak apa musik. Kalau lu pilih musik ya sudah komedi itu rendanya. Akhirnya terjadilah lagu ‘Kesempurnaan Cinta’. Nah di situ baru kita baikan lagi. Dari situ mulai jadi Rizky Febian, Rizky Sule hilang,” pungkas Sule.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait