Reaksi Keluarga Usai Gathan Saleh Eks Suami Cut Keke Jadi Buron Kasus Penembakan
Selebriti

Reaksi keluarga Gathan Saleh terungkap usai eks suami Cut Keke dan Dina Lorenza itu tengah diburu polisi terkait kasus penembakan. Korban penembakan juga mengaku trauma usai nyawanya nyaris melayang di tangan Gathan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Gathan Saleh eks suami dua artis senior Cut Keke dan Dina Lorenza. Pasalnya, Gathan kini menjadi buronan polisi terkait kasus penembakan terhadap rekan kerja. Bersamaan dengan itu, terkuak reaksi keluarga Gathan soal kasus penembakan ini.

Rupanya, pihak keluarga sudah berusaha menghubungi korban, Mohammad Andika Mowardi untuk berdamai. Sayangnya, Andika masih enggan berdamai dan keukeuh ingin memperkarakan Gathan. Ia tak ingin kejadian yang menimpanya dialami oleh orang lain.

”Itu juga yang sesalkan, saya dekat juga keluarganya kan. Ini udah beda cerita, ini bukan sekadar berkelahi, ini ingin mencoba membunuh. Pihak keluarga kemarin adiknya beliau sempat kontak saya dan kita ketemu, dia minta damai tapi saya nggak mau. Saya mau tangkap dulu, terusin dulu,” kata Andika kepada awak media, Selasa (27/2).

Andika sendiri merespons baik iktikad keluarga Gathan untuk berdamai. Pasalnya, ia juga mengaku cukup dekat dengan keluarga Gathan. Namun, Andika belum puas sebelum mendapati Gathan ditangkap


”Kalau keluarganya iya, keluarga ada iktikad baik, cuma saya belum bisa nerima, orang belum ditangkap,” ungkap Andika

Korban juga mengkhawatirkan keselamatannya saat ini, mengingat Gathan masih berkeliaran di luar. ”Itu yang saya takutin mbak, saya takut kalau dia bebas, dia dendam kan,” ujar Andika.

Andika tak memungkiri bahwa dirinya merasa trauma atas kejadian ini. Ia bersyukur lantaran Tuhan masih memberinya kesempatan hidup usai nyaris mati di tangan Gathan Saleh.

”Saya trauma sekali, saya bilang Alhamdulillah saya masih hidup, bener-bener nyaris mati saya, makasih banget yaAllah, nggak percaya gitu masih hidup,” akui Andika.

Sementara itu, pihak polisi masih berusaha memburu keberadaan Gathan. Meski sudah meminta maaf ke korban, tetapi keluarga Gathan belum memberikan keterangan langsung di depan publik soal kasus penembakan ini.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru