Melanie Putria Tulis Pesan Bijak kala Angga Maliq & D'Essentials Resmi Menikah
Instagram
Selebriti

Angga Puradiredja vokalis Maliq & D' Essentials resmi menikah dengan adik ipar Rian D'Masiv pada Rabu (28/2). Sebagai mantan istri Angga, Melanie Putria sempat menuliskan pesan bijak.

WowKeren - Angga Puradiredja vokalis Maliq & D' Essentials resmi menikah dengan adik ipar Rian Ekky Pradipta D'Masiv, Dewi Andarini, pada Rabu (28/2) di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Acara ini digelar cukup khidmat dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Angga mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Diketahui, ia memberikan mas kawin berupa perhiasan emas senilai 53 gram. Penampilan Angga dan Dewi pun tampak serasi dalam balutan busana pengantin warna putih.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan keponakan saya bernama Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin perhiasan emas 53 gram dibayar tunai," kata wali nikah. "Saya terima nikah dan kawinnya Dewi Andarini binti Purnomo dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," ungkap Angga.

Pernikahan ini menjadi yang kedua kalinya bagi Angga. Sebelumnya, ia pernah menikah dengan Melanie Putria pada tahun 2010 dan bercerai pada 2019.


Tepat di hari bahagia sang mantan suami, unggahan Melanie tidak kalah disorot. Mengunggah potret keluarga hitam putih, Melanie menuliskan sebuah pesan bijak.

"Hidup adalah tentang sabar tanpa tapi, ikhlas tanpa batas dan syukur yang tak terukur. Namun bagiku, ada satu tambahan lagi. Bagiku hidup adalah tentang mereka yang kusayang. Penyejuk hatiku, pelipur lara dan penguat jiwaku [sic!]," tulis Melanie di bagian keterangan unggahannya. "Semoga Allah selalu menjaga kita. Aamiin.🙏🏻 [sic!]."

Melanie Putria Unggah Pesan Bijak

Instagram

Unggahan Melanie pun turut dikomentari beberapa sahabat dan netizen. Banyak yang mendoakan kebahagiaan mantan Putri Indonesia 2002 itu.

"Aamiin ya rabbal alamiin [sic!]," komentar Alvin Adam. "Amin Ya Allah 😊🤲🏻 [sic!]," balas Artika Sari Devi. "Doa terbaik buat keluarga kalian😍ibu yg sll membawa aura kebahagian.sehat2 orang baij😍 [sic!]," timpal akun @erti***ndria. "Bahagia selalu❤️❤️❤️ [sic!]," tambah akun @friesk***yana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait