Lesti Kejora Berbagi Kebaikan saat Rizky Billar Nyinyiri Pengacara soal Isu Harta Gono-Gini
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Kejora memperlihatkan kegiatannya yang positif di sosial media saat sang suami, Rizky Billar, adu mulut dengan netter di platform X. Sebelumnya, Billar mengungkap reaksi nyelekit untuk menyindir pengacara dan peramal hingga memicu perdebatan.

WowKeren - Lesti Kejora hingga kini tak pernah ikut campur saat sang suami, Rizky Billar, debat kusir dengan para haters. Ia juga memilih diam ketika Billar melontarkan sindiran keras pada sosok pengacara dan juga peramal terkait rumor masa lalu.

Saat ini, Lesti justru memilih melakukan hal positif. Ia rupanya terciduk berbagi kebaikan dan mengirim hampers buat rekan artis.

Instagram-Twitter

Lesti Berbagi Kebaikan saat Rizky Billar Balas Nyinyiran Netter

"Makasih dd Lesti Kejora see you," kata pesinetron cantik Glenca Chysara usai mendapat kiriman hampers spesial dari Lesti. Ibu dari Baby L itu pun sempat merepost unggahan Glenca itu di IG Story pada 29 Februari.

Di sisi lain, Billar masih jadi sorotan karena mengungkit rumor masa lalu dan diduga menyindir sosok pengacara yang pernah membela Lesti. Billar mengungkap kecurigaan terkait dugaan sang pengacara mengincar komisi jika berhasil mempengaruhi Lesti untuk urusan harta gono-gini.

"Ngebukti selingkuh? Ya gmn gw buktiinya? Tanya aja sama istri gw..Lagian kan yg jadi concern gw dari dlu KDRTnya. Alasan Itu yg ngebuat gua dimusuhi 1 Indonesia dulu sampe dikatain 'kang cekik kang banting ?', trus pas gw beberin fakta cuma secuil kenapa lu malah cari2 kesalahan yg lain ??" kata Billar kala berdebat di X dengan netter. "Lesti tdk akan gegabah melaporkan suaminya ke polisi kl itu tdk benar terjadi..krn itu akan jd jejak digital yg akan menghantui seumur hidup termasuk untuk Al Fatih dan adik2nya. dia orang yg paling terdepan dlm membela suaminya. kl itu sampai dilakukan dipastikan itu mmg trjadi," balas netter. "Ya mungkin dipengaruhi ama orang lainโ€ฆdi janjikan tidak akan ramai dan sebagainya,atau bisa jadi KDRT dijadikan alasan kuat untuk harta gono goni kemudian mayoritas harta diserahkan ke istri Trus pengacara dapat persen,Atau bisa juga buat nutupin sesuatu yg besar sebelumnya.. who knows ?? Segala kemungkinan ada. ๐Ÿคท๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ," tebak Billar.


Twitter

Rizky Billar Singgung Soal Ghibah dan Giring Opini

Tak cuma itu, Billar juga berkicau soal ghibah penggiringan opini yang membuatnya kesal. "Apapun yang kita makan janganlah lewat cara dari hasil ghibahin atau giring opini. Sekian dan terima gaji ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜Œ," kata Billar.

Instagram

Rizky Billar Diduga Sindir Peramal

Sementara itu, Billar juga sempat bereaksi sinis bak menyentil peramal yang diduga menerawang keretakan rumah tangganya dengan Lesti. Awalnya, ia pamer foto nasi kotak dan memprediksi soal nasib makanan itu. Tak disangka, netter malah menyindir Billar via dm Instagram.

"Ala bac*t lu bukannya semua ramalan tentang lu terbukti," kata netter. "D*mn," balas Billar. "Bersyukur Lesti masih mau mungut lu, gak kebayang kalau lu dicerein Lesti, pasti hidup lu dan orangtua lu beserta saudara lu bakal hancur," ujar netter. "D*mn," balas Billar.

Sebelumnya, Billar juga sempat mengungkap perasaannya kala dihujat haters terus-terusan. Ia mengakui jika dirinya tak punya mental sekuat Lucinta Luna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait