Melanie Putria Selamati Angga Maliq & D'Essentials Nikah, Istri Jonatan Christie Hamil - Topik Pagi
Instagram/melanieputria/dewiandarini/jonatanchris
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar bahagia pertama datang dari Angga Puradiredja vokalis Maliq & D' Essentials yang resmi menikah lagi pasca bercerai dari Melanie Putria. Menariknya, Melanie selaku mantan istri terciduk ikut memberikan selamat. Kabar bahagia kedua datang dari Jonatan Christie dan Shania Junianatha eks JKT48 yang bakal dikaruniai calon anak pertama.

Selanjutnya, ada berita soal kasus kematian anak Tamara Tyasmara, Dante. Yang mana, DJ Angger Dimas selaku ayah kandung Dante menahan emosi saat mengetahui tersangka YA ternyata sempat menendang sang putra. Terakhir, ada Lee Jae Wook yang kabarnya sempat memacari artis populer sebelum mengencani Karina aespa. Yuk, cari tahu berita selengkapnya di ulasan di bawah ini.

1. Melanie Putria Eks Istri Pajang Foto Nikah Angga Maliq & D'Essentials Seraya Ucap Selamat

Photo-INFO

Instagram

Vokalis Maliq & D' Essentials, Angga Puradiredja resmi menikah lagi dengan Dewi Andarini adik ipar Rian Ekky Pradipta D'Masiv. Ini merupakan pernikahan kedua Angga pasca resmi bercerai dari sang mantan istri, Melanie Putria sejak 2019 lalu.

Menariknya, Melanie ternyata ikut senang mendapati sang mantan suami menikah lagi. Presenter sekaligus model 41 tahun ini bahkan tak segan berbagi foto pernikahan Angga dengan Dewi ke InstaStory pribadinya hari ini, Kamis (29/2). Melanie membagikan foto pernikahan Angga seraya mengucapkan selamat.

Melanie juga menuliskan doa terbaik untuk pernikahan kedua sang mantan suami. Selain itu, ia juga memberi ultimatum Angga untuk selalu menjaga Dewi. Tak berhenti di situ, Melanie juga melempar pujian untuk istri baru Angga. Ia menyebut Dewi sangatlah cantik di momen pernikahan itu.

2. Jonatan Christie Dan Shanju Eks JKT48 Dikaruniai Calon Anak Pertama Pasca Sebulan Nikah

Photo-INFO

Instagram

Kabar bahagia datang dari atlet bulu tangkis Jonatan Christie dan eks JKT48, Shania Junianatha. Pasalnya, pasangan yang menikah 1 Desember 2023 ini bakal segera menjadi orangtua. Shania mengumumkan kehamilan pertamanya lewat Instagram, Rabu (28/2

Shania lantas memperlihatkan foto hasil USG sang jabang bayi. Ia juga memamerkan hasil test pack bertanda positif hamil. Eks idol itu juga merekam ekspresi bahagia Jonatan saat mengetahui kehamilan pertamanya.

Dilihat dari beberapa InstaStory yang dibagikan oleh Shanju, ia rupanya dinyatakan hamil setelah sebulan menikah. Pasalnya, sekitar tanggal 30 Desember 2023, Shanju sudah merasakan keanehan. Ia kemudian langsung menghubungi sang sahabat, Kinal eks JKT48.


Kinal lantas meyakini jika Shanju tengah berbadan dua usai mendengar penjelasan dari sang sahabat. Kinal bahkan langsung mengucapkan selamat dan menangisi kehamilan pertama Shanju.

3. Angger Dimas Tahan Emosi Tahu Dante Sempat Ditendang YA Saat Rekonstruksi

Photo-INFO

Instagram

Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas menghadiri rekonstruksi kematian putra mereka, Dante. Itu menjadi pertemuan pertama mereka dengan tersangka YA. Angger terlihat menahan emosi usai mendapati bahwa sang putra ternyata sempat ditendang oleh YA.

Wajah Angger terlihat berkaca-kaca dan matanya memerah saat mengingat-ingat proses rekonstruksi yang dilakukan oleh YA. Meski bertemu secara langsung, Angger tak berminat untuk menghampiri atau berbicara dengan tersangka. ”Buat apa, enggak (ngobrol dengan tersangka),” kata Angger usai menghadiri proses rekonstruksi, Rabu (28/2).

Angger sendiri melihat proses rekonstruksi yang dilakukan YA sangatlah kejam. DJ 35 tahun asal Jakarta tersebut nampak berusaha menahan amarahnya. ”Ya teman-teman nilai apa seperti apa, kalau dari saya sih, dia itu kejam,” ungkap Angger.

Angger sangat menyoroti aksi kejam YA yang diduga sempat menendang Dante sebelum bocah enam tahun itu meninggal tenggelam. Sebagai ayah kandung, Angger tak lagi bisa berkata-kata usai mendapati putranya itu ditendang oleh pria lain. ”Saya paling mengenaskan itu saat anak saya ditendang ya,” ungkap Angger. “Nggak bisa pakai kata-kata.”

4. Lee Jae Wook Dikabarkan Pacari Aktris Populer Sebelum PDKT Dengan Karina Aespa

Photo-INFO

Instagram

Sedang hangat-hangatnya go public dengan Karina aespa, Lee Jae Wook mendadak diterpa rumor soal hubungan masa lalu. Kabarnya, aktor “The Impossible Heir” itu pacaran dengan seorang aktris (A) sebelum akhirnya PDKT dengan Karina.

Pada Kamis (29/2), outlet media TenAsia melaporkan bahwa Jae Wook pacaran dengan A yang notabene adalah aktris populer hingga Desember 2023. Mereka menyebutkan bahwa Jae Wook dan A pacaran selama lebih dari setahun, tidak jauh dari saat sang aktor bertemu dengan Karina pada Januari 2024 lalu.

Menurut TenAsia, dugaan Jae Wook pacaran dengan A muncul dari spekulasi orang dalam industri. Mereka bahkan menekankan bahwa “hanya Lee Jae Wook yang tahu kebenarannya” soal pemberitaan ini.

Mengenai kabar ini, C-JeS Studio langsung memberikan pernyataan terkait kehidupan pribadi Jae Wook. Agensi akan menindaklanjuti kabar miring yang berpengaruh terhadap nama baik aktornya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru