IU Viral Gara-Gara Tak Kuasa Lihat Tingkah Adiknya saat Ikut Kerja di AS
Instagram/edam.official
Selebriti

Dalam rangka persiapan album beberapa waktu lalu, IU pergi ke Amerika Serikat bersama adik laki-lakinya. Chemistry kekasih Jong Suk dengan adiknya itu pun viral karena menggambarkan hubungan saudara kandung yang hangat.

WowKeren - IU viral gara-gara tidak kuasa melihat tingkah adik laki-lakinya saat ikut kerja di Amerika Serikat. Selama syuting “Holssi”, kekasih Lee Jong Suk itu ternyata membawa serta adik laki-lakinya.

Pada Kamis (29/2), IU mengunggah video berjudul “Hei! Kamu Juga Bisa Bergabung dengan Tantangan 'Holssi'!” di saluran YouTube resminya. Video itu menunjukkan perjalanan sang penyanyi ke AS ditemani adik laki-lakinya yang bernama Lee Jong Hoon untuk syuting MV di album barunya.

IU Viral Gara-Gara Tak Kuasa Lihat Tingkah Adiknya saat Ikut Kerja di AS

Source: YouTube

Saat IU meminta adiknya membuat puisi dua baris dengan lagunya, cowok itu mengatakan, “Mendengarkan ‘Holssi’, menurutku itu tidak baik, itu merusak.”

Selanjutnya, adik IU menceritakan tentang perkembangan anak-anak yang menjadi model MV “Holssi”. Menurutnya, anak-anak itu bisa masuk ke “Street Kids Fighter” dan memenangkan kompetisi, merujuk pada program survival “Street Woman Fighter” dan “Street Man Fighter”.

“Kejutan sebenarnya adalah sejak latihan, semua anak menjadi lebih baik. Pada awalnya, beberapa dari mereka hanya melambaikan jari. Tapi sekarang, jari-jari mereka liar. Jika mereka ada di 'Street Kids Fighter', mereka akan menaklukkannya. Lakukan di saluran YouTube-mu terlebih dahulu,” komentar adik IU.

IU Viral Gara-Gara Tak Kuasa Lihat Tingkah Adiknya saat Ikut Kerja di AS

Source: Naver

“Kalau begitu kamu harus masuk. Kamu terlihat seperti anak kecil. Anda bisa menjadi anak terbesar. Kamu itu masih kecil di rumah. Kamu akan selalu menjadi anak-anak. Apakah nama tarianmu adalah ‘Hooni’?” balas IU.

Berikutnya, IU menyarankan adiknya untuk mencoba membuat puisi dua baris dengan “Shopper”. Tanpa diduga, aksi adiknya membuat pemilik nama asli Lee Jieun itu ingin mengirimkannya ke Korea.

“Aku akan menunjukkan penampilan mengesankan,” kata adik IU.

Kemudian, adik IU melakukan tarian wacking yang sukses membuat kakaknya syok. Adik IU pun terus-terusan melakukannya hingga bikin sang kakak heran.


“Aku akan mengirimmu kembali ke Korea,” ujar IU. “Mengapa kamu terus melakukan tarian itu?”

Usai syuting challenge dengan aktor cilik, adik IU mendadak bertanya, “Apakah kamu tidak melihat benih dandelion menari?”

Sebagai jawaban IU pun meminta adiknya memperlihatkan gerakannya. IU sontak tertawa lalu bertanya, “Apakah kamu tidak punya rasa malu?”

Melihat kakaknya mendambakan makan burger dari merek terkenal di AS, adik IU berkata, “Setelah syuting, pergilah sendiri. Pesan, ambil sendiri lalu makan.”

“Lalu, kenapa aku membawamu ke Amerika?” tanya IU dengan bercanda.

“Aku kan bagian dari tim keamanan,” sahut adiknya.

Tak lama kemudian, adik IU kembali memamerkan tariannya sambil berkata, “Aku sudah lama di sini. Aku tahu beberapa gerak tariannya. Apakah kamu tahu C-Step?”

Sebagai respons, IU mengundang tawa banyak orang saat berkomentar, “Aku benar-benar malu saat ini. Kamu harus kembali ke Korea.”

Segera setelah video IU yang menampilkan adiknya dirilis, interaksi mereka pun menjadi viral di mesin pencari Korea. Artikel tentang chemistry IU dan adiknya menempati posisi trending di Naver.

Sementara itu, IU belum lama ini merilis album “The Winning” yang dengan capt menyedot atensi pendengar. Dalam comeback kali ini, IU merilis beberapa MV untuk lagu-lagu seperti “Love Wins All”, “Holssi”, “Shopper”, hingga “Shh..”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait