Ivan Gunawan Bak Tampar Haters Kala Kaitkan Soal Musuh dengan Penganiayaan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan seakan kembali berikan tamparan pada haters yang terus menyinggung peringainya. Hal ini ia ungkapkan kala tulisan kutipan bijak kaitkan musuh dengan penganiayaan.

WowKeren - Menjadi seorang publik figur tak luput dari para fans atau haters alias pembenci. Tak terkecuali mereka yang memiliki karier mentereng di dunia hiburan, termasuk presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun.

Sejak beberapa waktu belakangan ini, Igun sering kali unggah kutipan-kutipan bijak. Terlebih usai penampilan dan perangai Igun disebut menyerupai wanita hingga ia dapatkan teguran dari KPI. Bahkan Igun juga mundur dari sebuah acara talk show yang digawanginya bersama Ayu Ting Ting Cs.

Hal itu yang belakangan ini dijadikan haters sebagai bahan untuk lemparkan hujatan ke Igun. Tak tinggal diam, baru-baru ini Igun pun kembali isyaratkan tampar haters kala ungkap kutipan bijak kaitkan soal musuh dan penganiayaan.

Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.❤️❤️❤️ Semakin banyak orang yg sok tau banget tentang siapa kita padahal mereka hanya melihat dr kejauhan ❤️ [sic!],” tulis Ivan Gunawan seraya memajang fotonya seorang diri kenakan busana bernuansa ungu.


Tanpa menunggu lama, postingan Igun tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang berikan dukungan dan semangat pada Igun untuk tak pedulikan komentar-komentar pedas haters dan memintanya fokus kembangkan kariernya.

Top !! Kita lakukan aja apa yg baik dan benar yaah [sic!],” komentar seorang netter. “MAKAN PEDA SAMA BROKOLI INI DIA THE ONE AND ONLY 👏” seru yang lain. “Klo mereka menganiaya kita trs kita mati, gimana berdoanya Ka @ivan_gunawan ??😂 wkwk canda kak semangat ya kak [sic!],” timpal lainnya.

Sementara itu, di sisi lain karya-karya Igun sendiri di dunia fashion justru sering kali mendapatkan banyak pujian. Hasil tangannya dinilai tak pernah gagal membuat takjub pasang mata.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru