Oki Setiana Dewi Bagikan Pesan Cinta Saat Ria Ricis Diduga Kembali Sindir Teuku Ryan
Instagram
Selebriti

Oki Setiana Dewi mengungkap nasihat bijak di tengah rumor Ria Ricis menyindir Teuku Ryan. Ia mengingatkan soal cinta sebagai karunia Allah dan menasihati untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa menodai hal itu.

WowKeren - Oki Setiana Dewi baru-baru ini membagikan nasihat bijak di tengah rumor miring soal Ria Ricis. Sebagai ustazah, Oki bak mengungkap pesan bijak untuk tidak menodai cinta.

"Jatuh cinta memang salah satu karunia Allah terbesar. Namun, ingatlah. Allah tidak memberikan karunia cinta sebagai alasan kita melakukan aksi dosa. Karena cinta terlalu indah untuk dikotori, dan Allah sungguh Mahasuci untuk kita khianati❤️❤️," tulis Oki.

Nasihat soal cinta dari Oki ini menuai reaksi kagum banyak pihak. "MasyaAllah, pesannya bijak," ujar netter. "Masyaallah smga sehat slalu umma @okisetianadewi 🤲🏻🤲🏻," harap fans.

Sebelumnya, Ricis diterpa rumor kembali menyentil sang suami, Teuku Ryan (II). Kabar burung itu bermula saat Ricis membawakan lirik lagu "Sudah saatnya aku bahagia". Namun, belum diketahui apakah memang kabar itu benar adanya. Yang pasti, pihak keluarga Ricis dan Ryan sedang mengusahakan agar orangtua Moana itu bisa rujuk.


"Sudah dong, sudah dilakukan," kata pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, terkait mediasi antar keluarga. "Insya Allah ya. Memang itu yang kami harapkan. Tunggu saja nanti."

Oki juga sempat mengisyaratkan dukungan saat menghadiri pemutaran film sang adik ipar. Oki juga memuji Ryan soal skill akting suami Ricis itu.

"Senang, bahagia, semoga terus berkarya. InsyaAllah, karya-karya berikutnya makin banyak dan berprestasi," kata Oki. "Bangga dong, Alhamdulillah ada karya di 2024. Semoga selalu membanggakan. Pokoknya kita support karya dari adik kita. Manusia berproses, kalau berkarir berproses. Mendapat peran utama, tentu sebuah kebahagiaan."

Sementara itu, manajer sekaligus sahabat baik Ryan, Derry Syahputra, juga mendoakan yang terbaik. Derry juga sempat menyindir pihak yang ingin pansos dalam perceraian Ricis dan Ryan.

"Gua kasih tahu ya, jangan dengerin orang, kalau bukan dari orangnya langsung," kata Derry. "Karena sudah terlalu banyak orang yang ingin diundang di TV untuk perkaranya mereka. Ada yang bilang kakaknyalah. Gue ini saksi ada pernikahan Ryan terbentuk sama Ricis. Sampai detik ini gua masih bagian dari mereka. Gua yang tahu itu aja tidak mau sembarangan ngomong karena bukan ranah gua pribadi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru