Fuji An Jawab Santai kala Disindir Jorok Gara-Gara Cara Makan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An kembali mencuri perhatian publik. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini menjadi perbincangan netizen gara-gara cara makannya yang dinilai jorok dan berantakan.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An kembali mencuri perhatian publik. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini menjadi perbincangan netizen gara-gara cara makannya yang dinilai jorok dan berantakan. Hal ini terungkap dalam unggahan InstaStory Fuji pada Sabtu (2/3).

Awalnya, Fuji memperlihatkan bekal makanan yang dibawanya. Selain nasi, ada pula sayur dan lauk dengan wadah terpisah. Bekal makanan Fuji pun berhasil dihabiskan. Namun, beberapa sisa makanan tampak terjatuh di bagian celemek yang dikenakan Fuji.

Fuji pun seakan menyadari kebiasaan makannya yang kurang rapi. "Gak kebayang deh kalo gapake celemek gimana [sic!]," tulis Fuji di unggahan berikutnya.

Selanjutnya, Fuji menyempatkan diri untuk membalas komentar beberapa netizen. Salah satu netizen tampak bergurau. "Lembek amat kek mental dia nyatain rasa suka [sic!]," komentar salah satu netizen yang diunggah Fuji. "Kalo makanan gadikasih garem apa namanya? Gaada rasa ya? [sic!]" balas mantan kekasih Thariq Halilintar itu ikut bergurau.


Fuji An Jawab Santai kala Dicibir Gara-Gara Cara Makan

InstaStory

Namun, yang mengejutkan, netizen lainnya malah memberikan komentar nyinyir. Cara makan Fuji dinilai jorok. "Jorok anjir wkwkwk semoga u cpt dewasa deh dari pemikiran dan juga tingkah laku wkwk [sic!]," sindir seorang netizen lain.

Tidak tinggal diam, Fuji langsung memberikan balasan. Tidak banyak kata yang ditulis Fuji. "Aamiin. Awoakwoakwoakao :v [sic!]," balas Fuji.

Sebelumnya, Fuji memang kerap mendapat komentar nyinyir dari haters. Ia sempat disebut sebagai artis jalur duka hingga viral tanpa prestasi. Meski mendapat banyak piala penghargaan dan bermain film, netizen tampak tutup mata. Menanggapi ini, Fuji pernah mengungkapkan pendapatnya.

"Enggak, kadang aku tuh baca hate comment tuh karena ternyata haters itu lebih bodoh dari aku. Sudah tahu aku enggak punya prestasi dicari terus. Eh, ngapain sih pada ngomong-ngomongin prestasi di TikTok gue, sudah tahu aku enggak punya prestasi ngapain dicari hal-hal yang enggak ada," ungkap Fuji sarkas.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru