Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian Pakai Baju Couple Khusus Demi Konser Ed Sheeran
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Sonny Septian memberikan tiket konser Ed Sheeran untuk sang istri, Fairuz A. Rafiq, sebagai kado ulang tahun. Keduanya pun tampil menggemaskan kala menggunakan baju couple khusus.

WowKeren - Konser Ed Sheeran yang digelar pada Sabtu (2/3) di Jakarta International Stadium (JIS) berlangsung meriah. Dengan sensasi panggung 360 derajat ikonik, musisi asal Inggris ini menghibur fans dalam konser bertajuk "Mathematics Tour 2024" ini.

Menariknya, sebelum konser dimulai, Ed menyempatkan diri untuk mengunjungi pasar Santa di Jakarta. Ia memborong beberapa vynil. Aksi Ed ini pun menyita perhatian publik.

Pertunjukan kali ini dibuka dengan aksi Calum Scott lewat beberapa lagu. Usai menyanyikan lagu miliknya, Calum sempat menyapa penonton dengan bahasa Indonesia. "Menyala abangku," ujar Calum. Lucunya, ia juga sempat menggoda penonton dengan tiba-tiba menyanyikan lagu "Baby One More Time" milik Britney Spears dengan gaya centil.

Ed sendiri juga ikut menyapa para penonton dari atas panggung. Ia merasa bahagia lantaran bisa kembali ke Indonesia. "Jakarta terima kasih banyak, senang bisa kembali," ujar Ed.

Ed Sheeran Belanja di Pasar Santa Sebelum Konser

Instagram


Di sisi lain, konser Ed rupanya juga dinikmati oleh pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Sonny rupanya memberikan tiket konser Ed sebagai hadiah ulang tahun untuk istrinya.

"Iya aku dikasih kejutan. Aku antusias banget buat nonton konser Ed Sheeran," ungkap Fairuz semringah. "Ya bela-belain, karena mau nonton idola aku sejak dulu."

Demi konser Ed, Fairuz sampai sengaja membuat baju couple warna abu-abu bertuliskan Ed Sheeran di bagian depan. Apalagi, ini merupakan konser pertama mereka nonton konser berdua.

"Memang sengaja buat baju samaan. Biar enggak sama dengan penonton lainnya," jelas Fairuz. "Kami custom lah potongan bajunya. Walau motifnya sama, tapi desainnya berbeda."

"Memang khusus buat Ed Sheeran. Karena ini pertama kali kami nonton konser bareng jadi harus berbeda dan antusias," timpal Sonny. "Memang tiket ini hadiah ulang tahun Fairuz, dia ulang tahun (ultah) 6 Maret nanti, cuma kadonya duluan saja belikan tiket Ed Sheeran."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait