Luna Maya Bak Ngode Rela Mengubah Prinsipnya usai Kencani Brondong
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya kembali membuat konten yang kali ini isyaratkan singgung mengenai prinsipnya. Sebelumnya, ia mengatakan bisa melakukan segalanya sendiri. Namun hal itu berubah usai ia kencani brondong.

WowKeren - Sosok Luna Maya dikenal memiliki kehidupan yang mentereng. Mengingat perjalanan kariernya di dunia hiburan cukup lama hingga kini eksistensinya terus menjulang ke permukaan.

Bahkan tak jarang Luna menjalin kerja sama dengan brand-brand kelas dunia. Kendati demikian, hal berkaitan dengan Luna santer jadi sorotan termasuk kehidupan asmaranya bersama pria brondong yang tak lain aktor tampan Maxime Bouttier.

Sejak menjalin kasih dengan Maxime, Luna pun terlihat semakin aktif bagikan konten-konten dengan pacarnya tersebut. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Luna isyaratkan singgung prinsipnya seraya pamerkan foto-foto mesranya dengan Maxime.

Mulanya Luna mengungkapkan bahwa dirinya bisa melakukan segala hal sendiri. β€œAku apa apa bisa sendiri [sic!],” ungkap Luna Maya. Namun, kini ia bak mengubah prinsip tersebut dengan mengatakan bahwa menjalani berdua lebih baik. β€œBerdua lebih baikπŸ˜‰,” tulis Luna Maya dalam keterangan konten di TikToknya seraya pajang foto-foto mesranya dengan Maxime.


Photo-INFO

TikTok

Selang beberapa waktu kemudian, fans Luna dan Maxime pun turut membagikan ulang video konten sang model. Tentunya sambutan heboh dari netter langsung menghujani postingan tersebut seraya ungkap harapan manis atas hubungan Luna dan Maxime.

”Dari kak Luna kita belajar bahwa semua yg terjadi di dunia ini ada hikmahnya, Tuhan tahu apa yg terbaik untuk hambanya. Selalu gagal dgn jodoh ternyata bukan gagal tapi emang jodohnya yg telat lahir [sic!],” komentar seorang netter. β€œJudulnya terjawablah sudah teka teki selama ini.yuk bisa yuk dipublish [sic!],” sambung yang lain. β€œBer4 lebih baik ,Mr & Mrs.Maxime Bouttier [smg secepatnya ponakan online segera hadir ya] Samawa kalian, Aamiin❀ [sic!],” timpal lainnya.

”Buruan umumin kabar baiknya Lun, biar plong bahagianya walaupun dengan ngelihat begini aja kita2 [sic!],” tambah yang lain. β€œIihhh gemez kak, kenapa sich sama kak maxime gak dari dulu [sic!],” seloroh lainnya. β€œBaru kali ini liat pasangan artis ikut seneng, kaya gimana yaa susah jelasin 😭 langklgeng terus mba Bulan [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru