Ria Ricis Ajarkan Kebiasaan Mulia ke Sang Putri Disela-sela Asyik Traveling
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Traveling tak membuat Ria Ricis melupakan kebiasaan untuk saling berbagi ke orang-orang sekitar yang kini diajarkan ke putri cantiknya. Momen Moana tirukan aksi sosial Ria Ricis ini pun langsung ramai disorot.

WowKeren - Kehidupan pribadi Ria Ricis belakangan ini santer jadi perbincangan hangat publik. Mengingat rumah tangganya yang adem ayem mendadak kini diambang perpisahan dan tentunya membuat banyak orang terkejut.

Meski begitu, Ricis seakan tak terlalu ambil pusing namanya jadi perbincangan banyak orang. Ia tetap melakukan aktifitas sebagaimana mestinya. Bahkan tak jarang Ricis pamerkan berbagai hal dengan putri cantiknya, Moana.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ricis ajarkan Moana kebiasaan mulia disela-sela traveling. Ia mengajarkan Moana untuk tetap berbagi di momen bahagia menikmati liburan. Kali ini, Ricis dan Moana tampak berbagi snack dan mainan ke anak-anak.

”Setiap waktu dan tempat selalu punya cerita. Moana, ibu masih jauh dari kata sempurna. Tapi pelan-pelan, ibu mau kasih tau moana kegiatan yang ibu selalu lakukan kalau lagi traveling. Kita harus tau, kita hidup berdampingan dengan mereka. Kita bahagia, mereka juga harus bahagia. Dan berbagi ga akan bikin kita kekurangan harta. Moana, jadi anak baik ya🫢 Ibu sayang Moana [sic!],” tulis Ria Ricis dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Ricis tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka ungkap rasa kagum dengan parenting Ricis. Pujian demi pujian serta doa terbaik untuk sang artis pun turut bertebaran.

”Buat yang bilang icis apa2 dikontenin. Plis liat ini. Melek matane! 😭 kak icis ga nikmatin hartanya sendirian lohhh. Suka berbagi kaya gini dan udah pasti banyak kebaikan lainnya yg ga kerekam! [sic!],” komentar seorang netter. β€œMoana g butuh ibu yg sempurna, Moana hanya butuh ibu yg bahagia, BAHAGIA SLALU MOANA DAN BU ICIS [sic!],” seru yang lain. β€œNanti besar Moana harus lebih dari ibu ya πŸ€— sabarnya,pedulinya,cerianya pokoknya jangan pernah lelah untuk menjadi orang yg salalu menyenangkan oranglain [sic!],” sahut lainnya.

”@riaricis1795 sudah dalam persi terbaik nyh untuk Moana,,the real apapun yang terjadi kedepan nyh ibu akan selalu ada untuk Moana [sic!],” tambah yang lain. β€œBu iciss lagi mengajarkan kebaikan kepada moana agar nnti besar dia slalu berbagi kepada siapapun😍 @riaricis1795 [sic!],” seloroh lainnya. β€œNanti klo ibu udh tua,, moana sukses gantian moana lanjutin yg ibu icis ajarkan ya nak,,, bermanfaat untuk sesama... Love moana banyak2 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru