Ayu Ting Ting Tampil Mempesona Kala Perform Ditemani Camer
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali tampil memukau kala menjadi pengisi acara di sebuah ulang tahun bank nasional. Di momen ini, camer dari Ayu Ting Ting pun tampak menemaninya.

WowKeren - Pedangdut fenomenal Ayu Ting Ting diketahui kini telah menemukan tambatan hatinya yang merupakan seorang abdi negara, Muhammad Fardhana. Keduanya telah melangsungkan lamaran beberapa waktu lalu yang langsung membuat heboh berbagai kalangan.

Pasalnya, Ayu telah menggelar lamaran secara diam-diam dan hanya dihadiri oleh keluarga. Sejak saat itu, hal berkaitan dengan Ayu pun makin sering mencuri perhatian termasuk kesehariannya yang ia bagikan di sosial media pribadinya.

Ditelisik dari unggahan terbaru di Instagram miliknya, Ayu kembali pamerkan penampilannya kenakan busana serba merah menjadi pengisi acara di ulang tahun sebuah bank nasional. Rambut panjang Ayu pun ditata sedemikian rupa hingga membuat penampilannya kian menarik.


Di sisi lain, rupanya perform Ayu kali ini ditemani oleh camer alias calon mertuanya. Hal ini terkuak usai camer bagikan foto kebersamaannya dengan Ayu di akun Instagram pribadinya dengan nama @rakayayo411.

Ia berdiri jejer Ayu sambil pamerkan senyuman manis di hadapan kamera. Tampak Ayu pun merangkul sang camer dari belakang. Selain ditemani oleh ibu camer, mama Ayu pun turut hadir. Mengingat sebelumnya mama Ayu dan ibu camer memiliki hubungan dekat sebagai sahabat.

Photo-INFO

Instagram Story-Ayu Ting Ting Ditemani Camer

Sementara itu, netter yang melihat penampilan Ayu pun langsung ramai lemparkan pujian. Mereka kian kagum dengan Ayu seraya lemparkan pujian tiada henti. Disela-sela berikan pujian, netter selipkan pula doa terbaik untuk kisah asmaranya dengan Fardhana.

”Masya Allah teh Ayu cantik banget, semog semakin bahagia dunia akherat ya, dilancar dan selalu dilindungi Allah [sic!],” komentar seorang netter. β€œ@derazala liat calon mu secantik ini😍 [sic!],” celetuk yang lain. β€œMasya Allah teh Ayu cantik banget, semog semakin bahagia dunia akherat ya, dilancar dan selalu dilindungi Allah [sic!],” timpal lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru