Vidi Aldiano Bak Kalah Curi Spotlight Saat Gandeng Istri di Acara Bergengsi
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano bagikan video singkat perlihatkan rangkaian acara bergengsi yang ia hadiri bersama sang istri. Keberadaan Sheila Dara ini pun malah santer jadi sorotan bak kalahkan Vidi Aldiano. Kok bisa?

WowKeren - Penyanyi solois Vidi Aldiano diketahui memiliki kehidupan yang adem ayem dengan istri tercintanya, Sheila Dara Aisha. Sekalipun Vidi kerap koar-koar mempunyai kepribadian yang bertolak belakang dengan Sheila. Mengingat Vidi merupakan sosok ekstrovert sedang Sheila introvert.

Meski begitu, dalam beberapa acara Vidi tetap tak segan menggandeng sang istri untuk ikut serta. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Vidi hadir di acara bergengsi sebuah brand fashion kelas dunia yang juga didatangi oleh artis-artis luar negeri.

Momen saat hadir di acara tersebut tak luput Vidi suguhkan dalam sebuah video singkat. Ia dan Sheila tampil kompak kenakan busana bernuansa hitam. Begitu Sheila turun dari mobil, Vidi gercep ulurkan tangan menggandeng Sheila.

Sheila sendiri tampak lebih memukau dari biasanya dengan kenakan dress super mini yang sontak mencuri spotlight. “The grand opening of the first ever ‘Coach Restaurant’ in the world, here in Jakarta, Indonesia 🇮 Had such a wonderful night with le missus, and also some familiar faces!! Ada yang kalian kenal? [sic!]” tulis Vidi Aldiano dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, postingan Vidi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sebagian besar dari mereka dibuat salfok habis-habisan dengan penampilan Sheila sehingga membuat keberadaan Vidi bak terkesampingan.

Banyak banget yg muji ibu negara, emang vidi kalo direndengin sama sheila kalah pamor 🤣 tapi kenapa yg banyak diteriakin tetep vidi ya? [sic!]” komentar seorang netter. “WOEE ka sheila cantik banget ka vidi juga super ganteng kacau sihh😍🔥 [sic!],” seru yang lain. “Couple terkeren dan terkece yg aq suka setelah Raffi Ahmad😍 [sic!],” timpal lainnya.

Ibu negara emng boleh se cakep ini...keren cantik nya gak ada lawan [sic!],” tambah yang lain. “Tp vidi semenjak kurusan jd mirip artis korea dan dara cantik binggow..masya Allah [sic!],” seloroh lainnya. “Paling seneng liat kak @vidialdiano dan istri cantik kak @sheiladaisha kemana mana selalu kompak berdua dan mulai berkurang jauh jauh jauhannya ❤❤ semoga selamanya kalian abadi sampai di alam akhir nanti selamanya kan terus bersama [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait