Suami Ria Ricis Membisu dan Pasang Wajah Murung Usai Hasil Mediasi Cerai Gagal
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Ekspresi Teuku Ryan usai keluar dari ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan langsung menyita perhatian banyak orang usai hasil mediasi cerainya dengan Ria Ricis dinyatakan gagal.

WowKeren - Hari ini, Senin (4/3), Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) kembali dihadirkan di sidang cerai lanjutan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayangnya, Ricis absen dalam sidang kali ini, sedang Ryan hadir ditemani kuasa hukumnya. Ryan pun keluar ruang sidang dengan wajah murung dan terus membisu tanpa komentar apa pun usai hasil sidang mediasi cerainya dengan Ricis dianggap gagal.

Gagalnya sidang mediasi pasangan itu disampaikan oleh kuasa hukum Ryan, Dedi Rizal Armidi. Dedi membenarkan bahwa sidang mediasi yang telah dilakukan Ryan dan Ricis tak berhasil. Namun, kegagalan mediasi itu dikatakan tak menutup peluang Ryan dan Ricis rujuk.

”Mediasi jelas tidak berhasil yang kemarin. Dan satu catatan seperti yang saya sampaikan kemarin bahwa mediator hakim yang dari pengadilan adalah diakui pula oleh hakim ketua tadi adalah mediator terbaik selama ini dan selalu berhasil, tapi ya.. kita sudah berterima kasih dengan usaha beliau dan memang tidak berhasil,” kata Dedi di PA Jaksel hari ini, Senin (4/3).


”Tapi itu tidak menutup kemungkinan ya (rujuk), ini kan masih panjang, lalu di dalam ruang sidang majelis menanyakan ‘gimana pak Dedi, gimana pak Hendra, gimana teman-teman hukum, apakah ada perkembangan atau apa segala macam’ ke arah situ sih,” tutur pengacara Ryan.

Meski hasil sidang mediasi dianggap gagal, tetapi Ryan tak menyerah untuk berupaya rujuk dengan sang istri. ”Dengan sungguh-sungguh datang ke sini, itu sudah menunjukkan sekali bahwa dia punya kesungguhan dan punya usaha untuk meyakinkan majelis bahwasanya saya masih ingin mempertahankan rumah tangga,” papar Dedi.

Pria asal Aceh ini juga tak kecewa meski Ricis tak hadir di sidang cerai mereka. ”Oh enggak, enggak, itu nggak ada persoalan, karena sudah saya sampaikan jauh-jauh hari ‘Ryan tetap datang, kita tetap bersilaturahmi dengan pengacara lain’,” beber Dedi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait