Nikita Mirzani Asyik Nyalon dan Shopping saat Lolly Pulang ke Indonesia
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Aktivitas Nikita Mirzani langsung jadi sorotan usai sang putri, Lolly pulang ke Indonesia di tengah perseteruan mereka. Sudahkah keduanya bertemu satu sama lain?

WowKeren - Lolly putri sulung Nikita Mirzani tengah berada di Indonesia usai diketahui menempuh pendidikan di London, Inggris. Alih-alih dijemput oleh sang ibu, gadis 16 tahun ini justru terlihat disambut di bandara oleh keluarga kekasihnya, Vadel Badjideh. Sejauh ini, belum diketahui pasti apakah Nikmir dan sang putri sudah bertemu.

Namun, aktivitas Nikmir di media sosial langsung menyita perhatian. Netter penasaran apakah ibu tiga anak itu membagikan pertemuannya dengan Lolly. Sayangnya, belum terlihat adanya tanda-tanda pertemuan Lolly dengan Nikmir.

Nikmir justru terlihat tengah asyik perawatan di salon dan berbelanja di mal. Selebriti yang dikabarkan dekat dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah itu terlihat menikmati kemewahan di saat sang putri kembali ke Indonesia.

Photo-INFO

Instagram


Sementara itu, belum diketahui pasti apakah Lolly akan kembali tinggal lama di Indonesia atau hanya pulang sebentar saja. Yang pasti, ia langsung menemui sang kekasih usai keduanya menjalin hubungan LDR cukup lama.

Nikmir juga belum memberikan komentar terkait kepulangan Lolly. Tak sedikit yang penasaran dengan reaksi Nikmir soal kepulangan Lolly, mengingat ia mengaku sudah mencoret sang putri dari KK.

”Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah stop. Asuransi jiwa segala macam, jadi kan karena dia sekolahnya di UK waktu itu, waktu dia sekolah, jadi kalau dia sakit gue cuma bawain kartu dia bisa masuk ke rumah sakit mana saja tinggal kasih kartu. Kayak dia mau ganti bracket-nya, behelnya. Sekarang dia kan enggak ganti-ganti sudah berapa lama. Jadi KK sedang diurus. Jadi anakku dua,” ujar Nikmir.

Sedang, Lolly saat itu mengaku bersyukur dicoret dari KK. Ia senang usai akhirnya bisa terlepas dari keluarga toxic. Ia juga lega lantaran bisa terbebas dari tekanan batin dan mental.

Bersyukur banget gua di keluarin dari KK. Seneng malah gua woiii!! Gue bisa keluar dari keluarga toxic.. selama ini gue di perlakukan kayak budak. Akhirnya bebas juga dari tekanan batin dan mental !!, [sic!]” kata Lolly.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru