Nathalie Holscher Pamer Pose Gemas di Tengah Isu Tisya Erni Rebut Suami WNA Korea
Instagram/nathalieholscher/isyaerni
Selebriti

Nathalie Holscher memilih cuek soal namanya dan Sule kembali dikaitkan dengan DJ Tisya Erni. Sebelumnya, sosok Tisya jadi trending di X terkait video wanita diduga dirinya dilabrak istri sah terkait isu pelakor.

WowKeren - Nathalie Holscher hingga kini masih bungkam usai namanya dan Sule dikaitkan dengan sosok pedangdut sekaligus DJ Tisya Erni. Alih-alih buka suara, Nathalie malah asyik pamer kegiatannya bersama bestie.

Dalam sebuah foto, tampak Nathalie sedang pose gemas nan cantik dengan seorang kenalan. Di unggahan lainnya, Nathalie tampak asyik mendengarkan lagu di dalam mobil ditemani sang bestie.

Instagram

Nathalie Holscher Asyik Pose Gemas di Tengah Isu Tisya Erni Pelakor

Adapun Nathalie dan Sule mendadak terseret setelah viral video diduga Tisya rebutan anak dengan wanita Korea. Wanita Korea bernama Amy itu rupanya tak terima karena anaknya digendong oleh sosok diduga Tisya. Wanita itu juga menuding suaminya selingkuh dengan sosok diduga Tisya yang sebelumnya menjadi personal asisten dari pria tersebut.

Twitter

Curhat Wanita Korea Soal Kronologi Insiden Rebutan Anak Bareng Tisya Erni

"Hi everyone, I am Amy I am Korean citizen and Singapore PR I'm a mother of 4 I currently live in Indonesia. Mohon maaf jika bahasa Indonesia saya kurang bagus, saya menggunakan Google Translate," kata wanita bernama Amy itu via akun X pada 3 Maret. "Saya menikah selama 16 tahun. Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian. Saya melihat dia dan selingkuhannya menggendong bayi saya dan segera mendatanginya untuk mengambil bayi saya tetapi suami saya menghentikan saya."


Amy juga membeberkan sikap Tisya yang tak mau menyerahkan bayi yang ia gendong tersebut dalam insiden 1 Maret yang kini viral di TikTok itu. Amy pun tampak sedih merasa hancur atas sikap suaminya dan Tisya.

"Selingkuhannya menolak memberikan bayi saya dan mencoba melarikan diri bersama bayi saya. Suami saya menolak pergi ke kantor polisi untuk menyelesaikan masalah ini, tidak mengizinkan saya menyusui bayi saya di rumah sakit karena kami sudah berada di rumah sakit selama hampir 7jam," terang Amy. "Polisi di dekat rumah sakit datang dan tidak bisa berbuat banyak. Pengacara, manajemen rumah sakit dan polisi mencoba meyakinkan dia untuk membicarakannya atau setidaknya membiarkan saya memberi makan bayi saya, tapi dia menolak semuanya. Menghancurkan hatiku. Saya rasa saya tidak pantas diperlakukan seperti ini sebagai ibu kandung. Suamiku mengijinkan selingkuhannya untuk menggendong dan menggendong bayiku namun aku sebagai ibu kandungnya hanya bisa melihat bayiku sendiri dari kejauhan."

Twitter

Netter Sindir Tisya Erni Soal Rumor Rebut Sule dari Nathalie

Publik pun bersimpati pada Amy dan menyentil Tisya soal isu dirinya dulu juga dituding merebut Sule dari Nathalie. "Sekali pelak*r tetap pelak*r, dulu si dangdut ini pelak*rin s*le sampe cerai ini sekarang lak*rin WNA sampe rebut bayi," sindir netter. "Kayaknya melak*r udah jadi hobi kali sampe berulang kalo, gilađź’€," ujar yang lainnya.

2021 silam, Tisya memang sempat dituding ingin merebut Sule dari Nathalie. Namun, Tisya kala itu menyangkal keras rumor tersebut. Meski begitu, ia tak menampik pernah beberapa kali berkomunikasi via DM dan WA dengan Sule sebelum komedian itu dekat dengan Nathalie.

"Memang lewat DM dulu, pada akhirnya pindah ke Whatsapp saat itu," beber Tisya. "Ya sudah percakapan-percakapan yang, gitulah ya, sulit di sini untuk jelasinnya. Memang percakapannya sedikit melenceng dari keinginan Kang Sule untuk mencari salah satu model untuk video klipnya. Tapi terlepas dari itu kan hubungan saya dengan Kang Sule itu kan sebelum Kang Sule menjalin hubungan keseriusan dengan Mbak Nathalie. Kecuali saya mungkin konteksnya mengganggu atau mungkin menjalin hubungan dengan Kang Sule itu setelah dia sudah menikah dengan Nathalie. Ini kan sebelum, saya pertegas, sebelum. Jadi salah besar sekali kalau saya dituduh sebagai pelakor."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait