Kartika Putri Bongkar Isi DM pada Istri Richard Lee yang Picu Reaksi Tak Terduga
Instagram/kartikaputriworld/renieffendi24
Selebriti

Kartika Putri mengungkap jika ia sudah mengirim pesan via DM Instagram pada istri dokter Richard Lee, Reni Effendi. Meski begitu, Kartika mengungkap reaksi tak terduga Reni atas ajakan untuk bertemu itu.

WowKeren - Kartika Putri buka suara usai konflik dengan Richard Lee kembali memanas. Rupanya, Kartika sebenarnya sudah berusaha mengirim ajakan berdamai via dm Instagram. Kala itu, Kartika mengirim DM pada istri Richard, dokter Reni Effendi.

"Hi dokter, salam kenal. Sebelumnya mohon maaf ya dok, kalau ada yang gak berkenan dari saya baik yang saya sengaja maupun tidak. Di sini saya DM dokter bertujuan untuk silahturahmi dengan dokter dan dr Richard," demikian isi DM dari Kartika. "Karena menurut saya ada baiknya kita duduk berempat. Saya dan suami (Habib Usman Bin Yahya) dan dokter juga dengan suami (dr Richard) untuk sama-sama dewasa dan bijak menyelesaikan masalah yang mungkin masih ada. Karena saya tidak mau berlarut-larut seperti ini. Tidak baik untuk kita semua karena kita sama-sama punya anak, keluarga dan karir. Semoga pertemuan kita bisa menjadi silaturahmi yang baik. Saya tunggu kabar baiknya."

Instagram

Isi DM Karput pada Istri Richard Lee

Sayangnya, Reni tak memberikan respon atau membalas pesan dari Karput itu. Yang mengejutkan, Richard malahan mengunggah postingan soal tabayyun yang diduga menyentil Karput.

"Istrinya nggak balas, tapi dilihat," kata Karput. "Tapi suaminya langsung update status kayak gini, 'Diajakin tabayyun lagi, takut diprank lagi."


Instagram

Postingan Richard Lee usai Istri di-DM Karput

Habib pun buka suara atas dirinya yang inisiatif menyuruh Karput mengirim DM pada Reni. Habib rupanya tak ingin masalah Karput dan Richard terus memanas sehingga menyarankan adanya pertemuan.

"Saya bilang sama istri, udah masalah ini nggak usah berlarut-larut, nggak usah ribut, nggak usah terjadi permusuhan," kata Habib Usman. "Damai itu indah, saya langsung suruh hubungi. Diselesaikan dengan cara yang baik."

Setelah tak mendapat respon, Habib pun menyatakan siap pasang badan buat Karput. Ia sejauh ini masih berharap masalah antara Karput dan Richard mendapatkan penyelesaian.

Sebelumnya, Kartika juga sempat menyindir Richard terlalu nyinyir dan membawa-bawa SARA. Ia meminta agar Richard berhenti menyalahkan dirinya terkait masa lalu.

"Aku melihatnya sedih, miris. Mempermasalahkan kenapa aku berobat ke Singapura. Apakah dokternya bisa ngaji itu kan terlalu nyinyir buat aku. Karena kan hak pribadi seseorang dalam memilih proses penyembuhan penyakitnya," seru Karput. "Yang kedua kriteria memilih dokter itu yang penting dokter yang tepat, kok disangkutpautin dengan mengaji, buat aku udah SARA banget. Dia kan orangnya berpendidikan, katanya kontennya edukasi, kok ucapannya tidak mengedukasi masyarakat. Sehingga bikin opini negatif, menggiring opini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait