Eks Mertua Bongkar Fakta Baru soal Tamara Tyasmara usai Angger Dimas Dituduh Tak Nafkahi
Instagram/anggerdimas
Selebriti

Ayah Angger Dimas tak terima usai sang putra dituding melakukan KDRT dan tak memberi nafkah. Ayah Angger lantas membongkar masa lalu mengejutkan soal Tamara Tyasmara.

WowKeren - Ayah DJ Angger Dimas sekaligus eks mertua Tamara Tyasmara memberi tanggapan mengejutkan usai sang putra dituding tak memberi nafkah dan melakukan KDRT. Agus Riyanto ayah Angger lantas membongkar fakta mengejutkan soal Tamara.

Sebelumnya, Agus tak terima jika sang putra dituding KDRT dan tak memberi nafkah. Ia memastikan bahwa Angger adalah sosok yang bertanggung jawab. Ia juga tak pernah mendidik Angger untuk bersikap kasar. Agus lantas membongkar perjuangan Angger dalam menafkahi sang putra semata wayang, Dante yang kini telah meninggal dunia.

”Ya gini aja lah, hal itu sebenarnya terlalu jauh ya kalau saya yang jawab ya, setahu saya, saya mendidik anak nih bagaimana caranya bertanggung jawab, apalagi laki-laki. Mohon maaf, saya didik dia itu dengan hati, nggak dengan kekerasan, saya selalu bilang ‘kalau kamu bener, bener, salah salah akuin’. Makanya kalau dibilang nggak diberi nafkah, naif banget ya. Ya mohon maaf selama dia nikah kan tinggal di rumah saya, apa nggak pernah nafkahin,” kata ayah Angger kepada Hot Shot. “Ya mohon maaf nih, kalau saya diungkit itu, selebihnya saya di luar itu saya nggak tahu ya, di luar rumah saya, ya tapi adalah hal-hal yang sangat saya sayangkan pada saat proses cerai, ini yang gugat cerai dia loh, bukan anak saya. Yang jelas Angger bilang ‘apa pun jenisnya, aku selalu memberikan kebutuhannya Dante’ ya sekolah, ya makannya dia, dan kalau pun dia nggak ada, dia bela-belain, dia selalu bilang ‘ayah aku dibantu ya’ siap, wong itu juga namanya cucu. Makanya saya sayangkan kalau dibilang nggak ngasih nafkah, kayaknya naif banget.”

Lebih lanjut, Agus membongkar masa lalu Tamara dan Angger saat masih berpacaran. Agus menyebut Tamara lah yang merengek meminta agar Angger segera menikahinya. Bahkan Tamara rela menghampiri ibu Angger hanya demi tak diputuskan oleh sang DJ.


Angger juga disebut begitu dekat dengan mendiang ayah Tamara. Angger bahkan tetap yakin untuk menikahi Tamara meski kedua orangtuanya sempat ragu. Karena itu, Agus kecewa saat sang putra dituding miring.

”Ini saya flashback lagi, mohon maaf ya, ini saya akan cerita yang sebenarnya, saksinya itu ibunya, ini waktu mereka pacaran, dia (Tamara) ngejar ibunya (Angger) ‘ibu dimana’ ditelepon. ‘Ibu lagi di Kemang, kenapa ra’ , ‘Ibu aku mau nyusul’ cuma apa, supaya minta mas Angger nggak mutusin itu, ini saya cerita yang sebenarnya ya,” beber Agus. “Soalnya apa, ya mohon maaf, dia kan selalu bilang ya macam-macam lah, dia katakan Angger nggak punya modal atau apa, jauh jauh. Suruh cerita flashback sendiri dari pacaran, Angger tuh dekat almarhum bapaknya, sampai Angger waktu itu janjiin lah setelah bapaknya meninggal ‘aku coba nanti, aku penuhi keinginan bapaknya’ tapi ya mohon maaf ya, sebenarnya kan itu tanda-tanda udah ada dari dulu cuman kita tepis. Saya sih bisikin aja ‘mas kamu sanggup’ itu aja pertanyaan saya, karena saya udah ngelihat kayak gitu, ya mohon maaf jajannya kuat ‘ah ayah, kan yang mau nikah aku’.”

Agus sendiri meminta maaf telah membuka cerita masa lalu Angger dan Tamara. Namun, ia agaknya habis kesabaran mendapati sang putra terus dituding yang tidak-tidak.

”Ibunya juga bilang, ya itu lah mohon maaf dikejar terus, ya mohon maaf ini akhirnya saya buka. Makanya pas ada putusan seperti ini, ya ini risiko hidup,” tutur Agus.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru