Kartika Putri Mendadak Tandai Nama Syahrini Kala Ungkap Rasa Kecewa
Instagram
Selebriti

Kartika Putri ungkap rasa kecewa dan marahnya dengan bersikap tak terduga seraya menandai nama akun Instagram Syahrini. Lantas apa hubungannya dengan Syahrini?

WowKeren - Aktris sekaligus presenter Kartika Putri atau biasa disapa Karput diketahui kini tak lagi banyak menerima tawaran kerja di layar kaca. Pasalnya, Karput kini telah memilih hijrah sejak menikah dengan Habib Usman.

Penampilan Karput pun berubah kian tertutup dan sering kali bagikan ilmu-ilmu agama di sosial media pribadinya. Hanya saja di sisi lain, Karput juga sesekali ungkapkan curahan hatinya di Instagram miliknya seperti yang terlihat baru-baru ini.

Karput mengungkapkan rasa kecewa dan marahnya yang mendadak malah menandai nama penyanyi fenomenal Syahrini. Rupanya lewat unggahan ini Karput mengungkapkan dirinya bisa begitu santai ungkap rasa kecewa dan marah berkat Syahrini.

Ia menirukan sound Syahrini yang sempat viral beberapa waktu tahun silam. “Saya sangat marah kepada oknum-oknum siapapun hari ini pihak-pihak tertentu yang mengenduskan berita miring terhadap diri saya. Saya sangat murka, ciaobella kecewa dan terluka,” ujar Kartika Putri.


MasyaALLAH tabarakALLAH.. dari @princessyahrini kita belajar untuk kecewa dengan nada yang halus dan tetap manis😂 karena sesungguhnya ‘MARAH’ itu merugi,, baik terhadap diri sendiri mau pun orang lain.. terkadang amarah membuat kita jadi tidak bisa mengendali kan emosi sehingga dapat menyakiti diri sendiri dan orang lain .. baik dengan perkataan kita maupun perbuatan kita,” tambahnya dalam keterangan video.

Karput juga sertakan pula beberapa hadist yang singgung terkait amarah dan kecewa. Sebelumnya, Karput sendiri ramai mendapatkan perhatian dari publik usai kondisi kulit di wajahnya melepuh hingga memutuskan berobat ke Singapura.

Kondisi wajah Karput yang kala itu sedang tidak baik-baik saja turut dapatkan perhatian dari dokter kecantikan Richard Lee. Mengingat sebelumnya, Karput dan Richard sempat bersitegang lantaran skincare. Kala itu Richard mengingatkan perihal produk yang endorse Karput miliki kandungan bahaya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru