Ibu Ayu Ting Ting Pakai Perhiasan Berjejer di Jari-Jari Lentiknya Kala Gelar Pengajian
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ayu Ting Ting terlihat menggelar pengajian bersama keluarga yang dihadiri oleh puluhan tamu undangan. Penampilan ibu Ayu Ting Ting pun tak ketinggalan disorot di tengah tujuan pengajian akhirnya terkuak.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting selalu saja menarik perhatian sebagian besar masyarakat. Baik kehadirannya saat di acara-acara televisi atau kehidupan pribadinya bersama keluarga maupun kisah asmaranya yang belakangan memang kerap diperbincangkan.

Diketahui, usai 10 tahun menyandang status sebagai single mom kini Ayu telah dilamar oleh seorang TNI yakni Muhammad Fardhana. Sejak saat itu, hal berkaitan dengan Ayu pun santer dikaitkan dengan pernikahan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia dan keluarganya menggelar pengajian bersama. Diduga Ayu gelar pengajian menjelang pernikahan. Ia bersama keluarganya tampak kompak kenakan busana bernuansa putih.

Penampilan dari masing-masing mereka pun tak ketinggalan dilirik termasuk ibu Ayu yakni Umi Kalsum. Tak main-main, Umi Kalsum terlihat begitu mentereng dengan kenakan perhiasan berjejer di jari-jari lentiknya yang berukuran cukup besar.


Photo-INFO

Instagram Story-Penampilan Umi Kalsum Kala Gelar Pengajian

Selain itu, kalung berwarna silver senada dengan cincinnya juga tampak mencolok. Ibu Ayu Ting Ting seakan ingin menunjukkan bahwa dirinya begitu bergelimang harta sehingga memakai perhiasan secara mentereng.

Sementara itu, tujuan dari pengajian tersebut akhirnya terkuak. Bukan untuk pengajian jelang pernikahan melainkan acara rutinan kala hendak memasuki bulan Ramadan. Hal ini diungkapkan oleh ayah Ayu, Abdul Rozak atau biasa disapa ayah Ojak.

”Ramadan, biasa, kita setiap tahun rutinitas santun-santunan, ya sama keluarga maupun tetangga dekat sini. Iya (bagi-bagi sembako), memang sudah rutinitas setiap tahun gitu karena untuk semuanya. Jadi dari keluarga, teman-teman juga timnya Ayu. Ayu kan punya tim banyak banget ya. Jadi semuanya kita ya setiap tahun gitu,” ungkap ayah Ojak.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait