Chat Diduga Han Seo Hee Ajak Idol Pria Main ke Rumahnya Bocor
Instagram/hxxsxxhee
Selebriti

Han Seo Hee kembali bikin geger lantaran diduga saling berkirim pesan dengan seorang idol pria. Sebelumnya, ia juga sempat terlibat kontroversi karena diduga ajak Ahn Hyo Seop ngamar.

WowKeren - Han Seo Hee lagi-lagi bikin geger publik usai chat diduga miliknya sedang berbincang dengan seorang idol pria bocor ke publik. Pada Senin (11/3), sejumlah artikel melaporkan bahwa pesan teks Han Seo Hee telah bocor. Menurut laporan, pesan tersebut dikirim antara Seo Hee dengan temannya.

Dalam pesan tersebut, diduga Seo Hee dan temannya terlihat membahas tentang berkencan dengan idola. Mantan trainee idol K-Pop ini kemudian meminta untuk dikenalkan kepada salah seorang idol tertentu.

Pada percakapan itu, nama idol yang berulang kali disebut oleh diduga Seo Hee dan temannya sengaja disensor. Seo Hee tampak menginterogasi temannya itu yang mengaku pernah berkencan dengan seorang idol dan kini telah putus.

Seo Hee dan temannya lantas berbincang tentang idol yang suka berkencan dengan non-selebriti. Ia pun meminta dikenalkan pada idol tersebut, hingga dirinya menyebarkan alamat apartemen yang diduga adalah tempat tinggalnya.

Han Seo Hee: Katakan padanya namaku Han Yoo Joo dan aku akan menemuinya kali ini. Katakan padanya aku lahir pada tahun 1998.

Teman: Tapi percakapan ini perlu dirahasiakan.

Han Seo Hee: Aku tinggal di Hannam The Hill sekarang.

Setelah bukti chat pertama tersebar, bukti chat lainnya pun ikut bocor. Kali ini, diduga Seo Hee sedang mengobrol dengan seorang idol pria yang tak disebutkan identitasnya.

Chat Diduga Han Seo Hee Ajak Idol Pria Main ke Rumahnya Bocor

Han Seo Hee dengan Teman (Atas)/Han Seo Hee dengan Idol (Bawah)

Dalam percakapannya, diduga Seo Hee kembali memberitahukan alamat apartemen seolah mengajak idol pria tersebut untuk singgah ke tempat tinggalnya. Sang idol pria memanggil Seo Hee dengan sebutan nuna (panggilan pria muda ke wanita yang lebih tua).

Han Seo Hee: Apakah kamu membawa mobilmu?

Idol: Ya, karena aku takut sasaeng akan mengikuti jika aku naik taksi.

Han Seo Hee: Hannam The Hill (alamat). Kamu punya sasaeng?

Idol: Ya, karena aku seorang idol.

Han Seo Hee: Tidak, entah aku mengizinkannya atau tidak, haha.

Idol: Mengapa taksi diperbolehkan, tetapi mobil pribadi tidak diperbolehkan? Jika aku pergi, kamu juga perlu memberiku nasihat berkencan, oke?

Han Seo Hee: Ha, kamu punya pacar? Oke.

Idol: Buka pintunya, aku hampir sampai.

Han Seo Hee: Tidak, jangan datang!!! Kau seperti buldoser.

Idol: Hahahaha, aku hanya bercanda. Aku mendapat teman baru. Nuna, kamu seharusnya senang karena kamu juga mendapat teman baru.

Han Seo Hee: Jangan panggil aku nuna. Panggil aku Yoo Joo karena kamu membuatku kesal.

Idol: Aku tidak bisa memanggilmu unnie, jadi (aku memanggilmu nuna).

Han Seo Hee: Aku tidak ingin mendengarkan masalah hubunganmu. Tapi siapa yang menolakmu? Apa pekerjaannya? Beraninya dia menolakmu.

Hingg artikel ini dirilis, belum diketahui pasti apakah benar chat tersebut adalah milik Han Seo Hee atau bukan. Sebelumnya, Seo Hee juga terlibat kontroversi lantaran diduga mengirimkan chat intim ke aktor Ahn Hyo Seop.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait