*/
Amy WN Korea Bongkar Sikap Buruk Putri Kandung yang Buat Syok usai Dugaan Dicuci Otak
YouTube
Selebriti

Amy warga negara asing Korea balik membongkar sikap buruk sang putri kandung usai tabiatnya dikuliti. Perilaku buruk putri Amy terhadap keluarga itu cukup membuat syok.

WowKeren - Putri kandung Amy warga negara asing Korea yang kini viral baru saja mengungkap tabiat asli sang ibu. Karena sikap sang ibu lah, putri Amy memilih ikut sang ayah, AW yang belakangan dituding berselingkuh dengan artis TE. Usai tabiatnya dikuliti oleh putri sendiri, Amy kini buka suara.

Amy mengungkap adanya dugaan sang putri telah dicuci otak. Pasalnya, Amy menyebut ia dan sang putri dulu sangatlah dekat dan akrab. ”Putri saya pun dulunya sangat dekat dengan saya, tiap malam pun kita bercanda bersama dan juga skincare-an bersama,” ujar Amy dalam YouTube Jang Hansol.

Amy juga membongkar perubahan sikap sang putri. Ia menyebut sejak pindah ke Indonesia, putrinya kerap bersikap kasar. Bahkan putri Amy tak segan melontarkan kata-kata yang tak sepantasnya. Gadis remaja itu juga berani memperlihatkan sikap tak sopan pada Amy dan sang nenek, seperti menunjukkan jari tengah.


”Putri saya mulai mengucapkan kata-kata yang tidak pantas, kata-kata yang ada huruf ‘F’ nya itu. Bahkan menunjukkan jari tengah,” beber Amy. “Kepada bu Amy?” tanya Jang Hansol syok. “Kepada saya dan juga mertua saya,” ungkap Amy.

”Dan saya bisa melihat putri saya itu beberapa kali noleh untuk mendapatkan kepastian dari suami saya,” terang Amy. “Jadi kayak memberi sinyal kepada pada ‘Pa ini aku benar kan?!’ kayak gitu ya?” perjelas Jang Hansol. “Iya seperti itu,” timpal Amy.

Asisten rumah tangga Amy juga sempat ikut geram mendapati sikap putri AW terhadap sang ibu. Perubahan sikap putrinya itu dirasakan Amy sejak sang suami memperkenalkan anak mereka kepada artis TE yang diduga adalah Tisya Erni.

”Tetapi yang merasakan itu tidak cuma saya, tetapi juga asisten ataupun ART juga merasa hal yang sama. Sampai-sampai ART saya juga pernah memarahi putri saya, bilang ‘mana ada anak yang bilang seperti itu kepada Mama kamu sendiri’. Iya jadi ada kejadian seperti ini,” cerita Amy. “Jadi putri saya ini mulai kasar kepada saya ini mulai pada saat suami saya tinggal dengan perempuan itu dan mengajak anak saya beberapa kali untuk makan bersama di situ. Jadi setiap pulang dari situ, anak-anak jadi lebih kasar kepada saya, banyak kejadian yang membuat saya sakit hati.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait