Kaylee VCHA Dilaporkan Hiatus karena Alasan Kesehatan
YouTube
Musik

Kaylee tidak dapat ikut comeback bersama member VCHA lain pada tanggal 15 Maret nanti. Dikarenakan Kaylee harus hiatus sementara waktu sebab kondisi kesehatan yang tak memungkinkan.

WowKeren - JYP Entertainment merilis pengumuman mengejutkan. Melalui akun media sosial X (sebelumnya Twitter) resmi, JYP mengabarkan bahwa salah satu member VCHA, yakni Kaylee terpaksa hiatus untuk sementara waktu. Sang maknae dilaporkan hiatus karena alasan kesehatan.

Akibat kesehatan yang tidak memungkinkan, Kaylee terpaksa tidak bisa mengikuti kegiatan grup selama beberapa waktu ke depan. JYP mengaku akan memberitahukan informasi lebih lanjut segera mengenai jadwal girl grup "adik" TWICE itu.

"Halo ini JYP. Kami ingin memberi tahu Anda tentang partisipasi anggota VCHA, Kaylee, dalam kegiatan VCHA mendatang. Karena kondisi kesehatan, Kaylee akan mengambil jeda dari kegiatan VCHA mendatang hingga pemberitahuan lebih lanjut," ungkap JYP, Senin (11/3).

Kaylee VCHA Mendadak Dilaporkan Hiatus karena Alasan Kesehatan

Source: X/@Official_VCHA


Untuk kapan Kaylee akan kembali lagi beraktivitas dengan VCHA, JYP belum bisa memastikan. Saat ini yang terpenting bagi mereka adalah kesehatan idol 15 tahun tersebut. Sayangnya, tidak dibeberkan secara detail mengenai sakit yang diderita Kaylee.

"Kami akan memberikan update lebih lanjut mengenai dimulainya kembali aktivitas Kaylee. Kami akan terus mengutamakan kesehatan artis kami dan meminta dukungan kalian untuk kesembuhan Kaylee sepenuhnya. Terima kasih," imbuhnya.

Dengan adanya pengumuman ini, Kaylee dipastikan tidak bisa ikut comeback bersama VCHA pada tanggal 15 Maret mendatang. Pada tanggal itu, VCHA akan merilis single kedua mereka yang berjudul "Only One."

Sebelumnya, JYP sudah merilis teaser video musik "Only One" di kanal YouTube. Dalam teaser tersebut, Kaylee masih tampak syuting bersama member VCHA yang lain. Di antaranya ada Lexi, Camila, KG, Kendall, dan Savanna.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru